Profil Lee Da In, Pacar Baru Lee Seung Gi Lebih Muda 5 Tahun

Lee Da In.
Sumber :
  • Instagram @xx__dain

VIVA – Aktris Lee Da In langsung jadi sorotan setelah terungkap bahwa ia dan aktor Lee Seung Gi tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya dilaporkan telah berkencan sejak akhir tahun 2020 lalu setelah dekat karena sama-sama hobi bermain golf.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Sebuah sumber dari agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa artis 28 tahun itu berpacaran dengan Lee Seung Gi. Keduanya berkenalan lima atau enam bulan yang lalu.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

"Kami telah bertanya langsung pada aktris Lee Da In, dan dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior (di industri hiburan), dan perlahan mulai saling mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan lalu," kata sumber tersebut, dikutip dari Soompi, Senin, 24 Mei 2021.

Lahir di Korea Selatan, 5 November 1992, Lee Da In sendiri merupakan anak perempuan aktris kawakan, Kyeon Mi Ri. Ia juga adik dari artis Lee Yoo Bi.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui profil Lee Da In selengkapnya.

Lee Da In debut lewat web drama Twenty Years Old. Beberapa Drama Korea yang pernah dibintanginya mulai dari Make A Woman Cry, Entourage, Hwarang, My Golden Life, Come and Hug Me, Doctor Prisoner dan Alice.

Ia juga pernah membintangi film televisi, yakni drama spesial The Expiration Date of You and Me.

Sementara film layar lebarnya antara lain The Fatal Encounter (2014) dan Life Risking Romance (2016).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya