Profil Lee Seung Gi, Aktor Top Korea Pacari Anak Artis Lee Da In

Lee Seung Gi.
Sumber :
  • Viki

VIVA – Lee Seung Gi bikin heboh fans karena telah dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan aktris Lee Da In. Agensi Lee Da In lah yang telah mengonfirmasi hubungan keduanya, yang diawali kedekatan lewat hobi main golf yang dimiliki mereka.

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Diketahui kalau mereka telah berpacaran sejak akhir tahun 2020 lalu.

Tak heran kalau berita kencan pria ini begitu menghebohkan dan jadi sorotan. Lee Seung Gi sendiri merupakan salah satu aktor top Korea.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Namun, tak banyak yang tahu bahwa pria berusia 34 tahun ini awalnya debut di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Ia debut di usia 17 tahun pada Juni 2004 lewat lagu Because You're My Girl. Demikian dilansir dari Kprofiles, Senin, 24 Mei 2021.

Yuk, simak profil Lee Seung Gi selengkapnya dengan klik halaman berikutnya.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Lahir di Seoul, Korea Selatan, 13 Januari 1987, Lee Seung Gi merupakan lulusan Universitas Dongguk jurusan Trading dan Perdagangan tahun 2009 silam. Dia dilatih selama dua tahun sebelum debut oleh penyanyi Lee Sun Hee.

Lee Seung Gi terjun ke dunia seni peran dan debut sebagai aktor di tahun 2005 lewat drama Nonstop 5. Film layar lebar pertamanya berjudul Love Forecast yang dirilis tahun 2015 lalu. Film keduanya yakni The Princess and the Matchmaker (2018).

Sedangkan drama Korea yang pernah ia bintangi, antara lain Famous Chil Princesses, Brilliant Legacy, My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox, The Greatest Love, King2Hearts, Gu Family Book, You're All Surrounded, The Producers, A Korean Odyssey, Vagabond dan Mouse.

Kariernya sempat terhenti saat ia mengikuti wajib militer pada 31 Oktober 2017.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Selain sebagai penyanyi dan aktor, Lee Seung Gi juga wara-wiri di berbagai variety show. Dia pernah menjadi anggota tetap 2 Days 1 Night dari November 2007 hingga Februari 2012.

Variety show lain yang dia ikuti termasuk Strong Heart, Sisters Over Flowers, New Journey to the West S1, Master in the House, Busted! Season 2, Little Forest, Twogether dan Friday Joy Package.

Dia juga menjadi pemenang Grand Prize (Daesang) termuda setelah memenangkannya di 2018 SBS Entertainment Awards untuk variety show Master in the House.

Sebelum pacaran dengan Lee Da In, ia pernah berkencan dengan aktris sekaligus member Girls Generation atau SNSD, Yoona. Keduanya putus pada 12 Agustus 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya