Perjalanan Cinta Lee Seung Gi Sebelum Pacari Lee Da In

Lee Seung Gi.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Lee Seung Gi dan Lee Da In telah dikonfirmasi menjalin hubungan sejak akhir tahun 2020 lalu. Kabar kencan ini muncul pertama kali dari laporan Sports Khan.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Media tersebut menyebut bahwa mereka mulai berkencan setelah bertemu ketika bermain golf. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh agensi yang menaungi Lee Da In.

Agensi Lee Da In mengatakan bahwa benar artisnya dengan Lee Seung Gi itu berpacaran. Kisah cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In bersemi lantaran sama-sama punya hobi main golf.

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Sebelum terungkap menjalin hubungan dengan Lee Da In, Lee Seung Gi diketahui sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah aktris Korea. Namun dari kabar tersebut, hanya satu artis yang terkonfirmasi pernah menjalin asmara dengan pria 34 tahun itu.

Berikut ini rangkumannya, dihimpun VIVA, Senin, 24 Mei 2021.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

1. Han Hyo Joo

Photo :
  • Koreaboo

Lee Seung Gi sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Han Hyo Joo karena chemistry di antara keduanya. Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo diketahui sempat beradu akting di drama Nonstop 5 dan Briliant Legacy di 2009 lalu.

Akting mereka yang begitu terlihat serasi membuat penggemar mencurigai keduanya memiliki hubungan. Padahal mereka diketahui berteman dekat, bahkan sebelum keduanya menjadi aktor. Lee Seung Gi dan Han Hye Joo adalah teman sekelas ketika kuliah dahulu.

2. Ha Ji Won

Photo :
  • SBS

Klik halaman berikutnya untuk lanjut membaca.

Lee Seung Gi dan Ha Ji Won juga sempat dirumorkan menjalin kedekatan. Hal ini lantaran chemistry yang dibangun keduanya dalam drama The King Two Hearts.

Rumor kencan semakin kencang saat Lee Seung Gi sempat menyebut Ha Ji Won adalah wanita yang paling mendekati tipe pacarnya di antara seluruh lawan main wanitanya.

Namun, rumor jalinan asmara keduanya dibantah Ha Ji Won. Dia menyebut dirinya dan Lee Seung Gi hanya rekan kerja.

3. Yoona SNSD

Photo :

Lee Seung Gi pernah menjalin hubungan dengan aktris sekaligus member SNSD, Lim Yoona. Yoona dan Lee Seung Gi mulai menjalanin hubungan pasca keduanya bermain dalam Strong Heart pada tahun 2009.

Keduanya juga sempat memuji satu sama lain, di mana Lee Seung Gi menyebut sosok Yoona adalah wanita idealnya. Yoona juga menyebut bahwa sosok Lee Seung Gi adalah sosok yang baik.

Kabar kencan mereka pertama kali beredar pada 1 Januari 2015 setelah foto keduanya berpacaran terungkap. Kedua agensi artis itu  mengumumkan bahwa Lee Seung Gi dan Yoona telah berpacaran sejak September 2014. Namun, hubungan keduanya hanya bertahan selama 1 tahun 9 bulan.

4. Bae Suzy

Photo :
  • Soompi

Lee Seung Gi juga sempat dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan Bae Suzy. Keduanya dirumorkan berkencan setelah beradu akting dalam serial Vagabond. Namun, baik agensi Lee Seung Gi dan Suzy sama-sama membantah rumor tersebut.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Desas-desus kabar kedekatan Lee Seung Gi dan Bae Suzy mungkin menyebar karena aktor tersebut hampir tidak dekat dengan rekan wanitanya, tetapi Suzy benar-benar teman yang baik. Mereka bertemu satu sama lain saat terlibat di drama Gu Family Book dan Vagabond.

5. Jung So Min

Photo :
  • Instagram/@Jung So Min

Kabar kencan Lee Seung Gi dan Jung So Min terjadi saat keduanya terlibat dalam variety show Little Forest produksi SBS beberapa tahun lalu. Keduanya diketahui membuat penggemar baper lantaran begitu telaten dalam mengurus anak-anak.

6. Lee Da In

Photo :
  • Viki

Hari ini, media Sports Khan mengungkap kabar kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Media tersebut menyebut bahwa keduanya mulai berkencan setelah bertemu ketika bermain golf. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh agensi yang menaungi Lee Da In.

Pasca kabar tersebut beredar, media Dispatch kemudian merilis foto yang menunjukkan momen kencan keduanya.

Dalam sebuah foto, terlihat Lee Seung Gi mengenakan kemeja biru dengan aksen motif kotak-kotak di bagian bawah. Aktor itu juga memakai bucket hat berwarna hitam dan masker putih. Ia berjalan keluar dari gedung.

Tak lama kemudian, sang kekasih, Lee Da In menyusul. Aktris itu terlihat memakai atasan coklat dengan celana panjang berwarna putih. Wajahnya ditutupi masker berwarna hitam.

Di foto-foto selanjutnya, terlihat keduanya berjalan ke mobil bersama seorang wanita tua yang memakai baju ungu. Wanita tersebut ternyata adalah nenek Lee Seung Gi. Tampaknya hubungan mereka sudah cukup serius karena sudah berkenalan dengan anggota keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya