Jennifer Dunn Ramai Disebut-sebut Istri Ketiga Almarhum Uje

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

VIVA – Lagi-lagi nama Jennifer Dunn bikin heboh. Kali ini, nama Jennifer Dun ramai dikabarkan sempat menjadi istri ketiga Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje

Pertemuan Umi Pipik dan Almarhum Uje, Selain Ucap Terimakasih Terselip Pesan Ini

Sebelumnya, nama ustazah sekaligus desainer Oki Setiana Dewi juga dikaitkan. Namun Oki dan Umi Pipik telah membantah kabar miring itu.

Lalu, bagaimana dengan Jennifer Dunn? Istri Faisal Haris itu memilih tak banyak berkomentar.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Udah ah aku nggak mau ngebahas apa-apa. Diberitain yang belum tentu benar itu nggak enak," kata Jennifer Dunn lewat Channel YouTube baru-baru ini. 

Sahabat sekaligus mantan pengacara Jedun-- sapaan Jennifer Dunn, Firman Chandra memberi pernyataan. Meski begitu dia juga tak banyak bersuara.

Umi Pipik Ungkap Pesan Terakhir Uje Sebelum Meninggal Dunia, Seolah Ada Firasat Buruk

"Saya terus terang secara fakta, belum ada informasi terkait dengan pertanyaan tersebut. Saya nggak bisa berkomentar karena belum mendapat informasi yang valid," tutur Firman.

"Kalau ditanyakan ke saya, saya justru bertanya balik kenapa disampaikan ke publik. Semestinya nggak perlu diungkapkan, itu masa lalu (Uje) sudah almarhum, kita doakan saja," lanjut Firman.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024