Asmara Kandas, Anak Desy Ratnasari Panggil Irwan Mussry 'Daddy'

Desy Ratnasari saat Pelantikan Anggota DPR Periode 2019-2024.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Desy Ratnasari dan Irwan Mussry ternyata masih berhubungan baik meski kisah asmaranya telah usai. Terlihat, saat anak Desy Ratnasari dari pernikahannya dengan Sammy Hamzah, Nasywa Nathania Hamzah, memanggil suami Maia Estianti dengan sebutan Daddy.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

Saat itu, Nasywa dan Irwan Mussry terlihat tengah saling meminta maaf di momen lebaran tahun ini. Bahkan, ada panggilan 'Daddy' yang terucap dari Nasywa kepada Irwan. Ketika dikonfirmasi, Nasywa mengaku sudah lupa responsnya.

"Aku sebenarnya enggak ingat kalau reaksi apa, cuma aku jarang comment orang. Aku cuma lihat, baca, ya sudah, serapin saja," ujar Nasywa dalam kanal YouTube Trans Tv, baru-baru ini. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Naswya menyebut, silaturahmi memang kerap dilakukannya pada Irwan Mussry. Sebab, Nasywa merasa sudah cukup dekat lantaran sang ibunda menjalin kasih dengan Irwan dalam waktu yang terbilang lama.

"Cuma kalau memang dekat, silaturahmi masih. Kayak kemarin Lebaran, pastinya mohon maaf," terangnya.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

"Karena kalau misalnya enggak mohon maaf segala macam, juga sudah 8 tahun," imbuh Nasywa. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Desy Ratnasari yang mengenakan hijab merah muda, hanya tersenyum di samping Nasywa. Desy menambahkan, Nasywa beberapa kali memang bercerita masih berhubungan baik dengan Irwan di media sosial.

"Dia suka bilang, saling like (foto)," ujar Desy Ratnasari.

Sebelumnya, Desy Ratnasari dan Irwan Mussry sempat menjalin kasih selama 8 tahun. Setelah hubungannya kandas, Irwan Mussry memberanikan diri menikahi Maia Estianti, dan kini terlihat harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya