Rame Gosip Istri Ketiga Alm Uje, Jennifer Dunn Minta Didoakan

Jennifer Dunn di sidang pengadilan
Sumber :
  • VIVAnews/Edwin Firdaus

VIVA – Jennifer Dunn kembali mengegerkan publik dengan isu menjadi istri ketiga almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau akrab dikenal Uje. Seolah tak ingin membicarakan masa lalu, Jeje, sapaannya, ingin fokus menjalani masa depan dengan sang suami, Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Jejak masa lalunya yang suram, membuat nama Jennifer Dunn dikaitkan sebagai orang ketiga dalam beberapa hubungan pernikahan. Namun, Jeje kini enggan membicarakan masa lalunya dengan memiliki harapan di masa depan.

Baca: Disebut sebagai Istri Ketiga Uje, Jennifer Dunn Beri Respon

Salah satunya, dengan meminta didoakan agar hubungannya bersama suami bisa langgeng dan lancar. Selain itu, ia juga minta didoakan untuk bisa cepat memiliki momongan.

Pertemuan Umi Pipik dan Almarhum Uje, Selain Ucap Terimakasih Terselip Pesan Ini

"Harapan untuk love life, semoga ke depannya aku sama suami baik-baik aja. Mudah-mudahan nggak ada gangguan apa-apa lagi. Doain aku biar cepat punya baby. Hubby kamu harus tambah sayang sama aku ke depannya," ungkap Jeje dalam kanal Youtube MD Entertainment.

Lebih lanjut, Jeje rupanya merasa bahwa hubungan cintanya memang begitu rumit. Meski kisah cintanya juga berliku, kini ia merasakan kebahagiaan.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"(Soal cinta) Complicated. Bingung ya. Kalo yang aku rasain adalah cinta datangnya tiba-tiba banget. Tiba-tiba kok gue sayang sama dia. Buat aku seperti itu. Alhamdulillah berkat Allah aku happy sekarang," jelasnya.

Soal karier, artis 31 tahun itu juga sudah mulai mengikuti jejak sang suami untuk kerja sampingan dengan membantu mengurusi jual-beli rumah. Tak hanya itu, Jeje juga sudah mulai berpikir untuk kembali ke dunia hiburan, apalagi dengan restu suami.

"'By kalo kira-kira aku syuting lagi gimana?' (Dijawab Faisal Harris) 'Mam its fine. Tapi jangan ngeganggu tanggung jawab kamu sebagai istri'," ujarnya memperagakan diskusi dengan sang suami.

Walau sudah mengantongi restu, Jeje tetap detail dalam memilih tawaran akting yang nantinya hendak dilakoni. Selain itu, ia juga enggan menjalani syuting stripping lantaran kini sudah menjadi seorang istri.

"Selama nikah sama dia, dia kan tahunya aku di rumah terus, sekalinya pergi sama dia. Jadi kalau tiba-tiba aku pergi dengan waktu lama, dia kayak takut 'teriak' nggak sih," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya