Pacari Lee Da In, Selera Wanita Lee Seung Gi Disebut Tak Berubah

Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Dari YoonA SNSD dan kini mengencani aktris Lee Da In, netizen melihat ada persamaan sehingga menilai Lee Seung Gi masih memiliki selera sama terhadap wanita idealnya.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Kabar asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In belum lama ini terkuak. Lewat foto-foto yang dibagikan oleh Dispatch, Lee Seung Gi dan Lee Da In terlihat menikmati kencan sederhana mereka.

Menurut laporan sejumlah media, kedua aktor tersebut mulai menjalin hubungan karena sama-sama memiliki kesukaan pada olahraga golf.

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Agensi yang menaungi Lee Da In, 9Ato Entertainment langsung mengonfirmasi hubungan itu dengan menyatakan, "Setelah mengonfirmasi dengan aktris itu sendiri, mereka secara hati-hati mulai mengenal satu sama lain dengan lebih baik sekitar 5 atau 6 bulan lalu."

Setelah berita kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In merebak, muncul banyak diskusi di komunitas online mengenai pasangan itu. Salah seorang netizen membuat sebuah postingan berjudul, "Lucu bagaimana selera Lee Seung Gi pada wanita tetap tidak berubah," pada situs Nate Pann, sebuah komunitas online Korea populer.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Dikutip laman Allkpop, netizen itu memasukkan foto tangkapan layar dari sebuah talk show, di mana Lee Seung Gi mengungkap tipe wanita idealnya adalah YoonA selama tiga tahun. Setelah pengakuan itu, Lee Seung Gi dan YoonA benar-benar menjadi pasangan. Tapi, mereka putus di tahun 2015.

Netizen yang membuat postingan itu juga memasukkan sebuah artikel yang menyatakan bahwa Lee Da In jika diperhatikan, mirip dengan YoonA. Bahkan Lee Da In mendapat sorotan karena sangat mirip dengan anggota SNSD itu. Dalam foto yang dipakai di artikel, Lee Da In bahkan bisa keliru dikira sebagai YoonA.

"Lee Seung Gi berpacaran dengan YoonA dan terus mengencani wanita yang mirip YoonA," jelas netizen itu.

Netizen lain yang ada di komunitas itu juga ikut berkomentar.

"Dia pernah mengencani YoonA, seleranya pada wanita tidak akan berubah dengan mudah, lol."

"Aku rasa YoonA jauh lebih cantik."

"Aku tidak pernah berpikir YoonA dan Lee Da In mirip tapi mereka punya aura yang sama - imej bersih yang polos."

"Wanita ideal Lee Seung Gi adalah YoonA selama tiga tahun berturut-turut."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya