Hilang dari Dunia Hiburan, Jennifer Dunn: Bukan Nggak Laku

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

VIVA – Jennifer Dunn yang dulu sempat tenar sebagai pemain sinetron, kini lebih dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Kendati demikian, Jeje, sapaannya, mengaku sempat vakum dari dunia hiburan bukan karena sepi tawaran.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Di awal tahun 2000an, artis 31 tahun itu tengah naik daun dan bahkan berada di puncak karier. Namun, mendadak namanya menghilang dari dunia hiburan. Perempuan yang kini berhijab itu menyebut, ia memang sengaja memilih vakum.

"Kayak vakum tapi vakumnya kelamaan, jadi orang ngomong 'ih Jeje udah nggak laku," ungkap Jennifer Dunn dalam kanal YouTube MD Entertainment.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Alasan kepergian sementara dari dunia hiburan itu lantaran ada beberapa pihak yang memperebutkan sosoknya agar bekerja di satu rumah produksi. Ia pun tak menghiraukan tudingan penggemar yang menyebutnya tak laku lagi.

"Bukan aku nggak laku. Jujur ya selama ini banyak yang nawarin. Aku pikir nanti ya aku pikirin dulu," tegasnya.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Diakui Jeje, selama masanya menjadi artis hits itu, ia yang menjadi tulang punggung keluarga. Seluruh hasil kerjanya, dipegang oleh ibunda tercinta.

"Aku tulang punggung keluarga. Pendapatan aku, hasil kerja aku, pasti transfer ke mama. Jadi mungkin aku minta sedikit buat kostum buat syuting, jujur nggak pernah naikin lifestyle aku," ungkap mantan istri Bobby Michael itu.

Meski bukan lagi sebagai tulang punggung keluarga, istri Faisal Harris ini menyampaikan keinginannya untuk kembali berkiprah di dunia hiburan. Namun, ia memilih untuk tak menerima tawaran syuting striping.

"(Kalau ada tawaran) Then, why not? Jangan stripping-stripping. Sekarang aku ibu rumah tangga, tanggungjawabku dibutuhkan sama yang di rumah, suami terutama," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya