Lama Tak Terdengar, Pemeran Pak Ogah Sakit Parah

Pak Ogah
Sumber :
  • IG @pakogah_real

VIVA – Abdul Hamid, pemeran Pak Ogah dalam serial televisi Si Unyil sedang sakit parah. Hal itu diceritakan oleh istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti. Sejak tiga bulan lalu, Pak Ogah berprilaku tidak biasa.

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

"Hampir udah tiga bulan ya sakitnya itu, cuman gak ada gejala, biasanya kan pusing atau apa, itu dia enggak. Dia cuman mau ngisi suara, mau bales WA dari yang lain," kata Yuyun saat ditemui di kawasan Jatiasih, Bekasi, Selasa, 25 Mei 2021.

Pak Ogah mengeluh gawainya rusak. Sang istri sudah coba memeriksa dan tidak ada yang seperti dikeluhkan. Keluarga inisiatif untuk membawa Pak Ogah ke rumah sakit.

Viral Video Detik-detik Pak Ogah Diseruduk Mobil hingga Terpental 30 Meter di Tanjang Duren 

"Akhirnya dipaksa ke rumah sakit pas di rs itu dia harus dirawat, tapi dia gak mau dirawat, ‘nanti darimana uang? BPJS saya mati, kalau bayar mahal’," kata Yuyun menceritakan. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Mereka sudah bolak-balik ke rumah sakit. Pak Ogah selama ini menolak bila dirawat, salah satunya karena terpikir biaya berobat. Menurut sang istri, Pak Ogah didiagnosa mengalami penyumbatan otak.

Lagi Mengatur Lalu Lintas, Pak Ogah Ini Bernasib Nahas

"Ada penyumbatan di otak, biasanya kan kalau kiri ya kiri, tapi kalau laki-laki kiri atau kanan, kalau ini dua-duanya. Jadi apa yang ditanya pun gak nyambung, gak konek," ujarnya.

Pak Ogah sempat merasa putus asa saat dirawat. Ia tidak merasakan perubahan. Akhirnya ia memaksa pulang.

"Karena dia gak sembuh sembuh selama di rumah sakit itu dia sering ngamuk dan semua dicopotin, ‘ini ga bagus ini ga bagus’ karena yang dia pikirin itu, bagusnya itu," kata Yuyun. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Mereka juga pernah membawa Pak Ogah ke pengobatan alternatif. Namun sampai saat ini, kondisi Pak Ogah belum kunjung membaik. Bahkan jika kondisi kesehatannya sedang menurun, Pak Ogah sama sekali tidak bisa diajak berkomunikasi.

"Kalau kondisinya ya begitu aja yang tadi dilihat, cuman kadang-kadeng nge-drop, nge-dropnya seluruh badan panas suara pun hilang walau cuma ‘e.. e..’ aja," ujar istri Pak Ogah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya