Steffi Zamora Diisukan Dekat dengan Mantan Suami Rachel Vennya

Steffi Zamora
Sumber :
  • IG @steffizamoraaa

VIVA – Steffi Zamora dikabarkan menjaalin hubungan dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin. Hal itu berawal dari salah satu unggahan Insta Story Steffi Zamora. 

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Okin terlihat tersenyum bahagia. Jari telunjuk  dan tengah Okin bersatu seolah membentuk angka dua atau bisa juga perdamaian. Ia menempelkan jari itu ke hidungnya.

Mereka tidak hanya foto berdua. Ada salah satu teman Okin dan Steffi yang ikut dalam foto tersebut. Dalam salah satu ungggahan lainnya, terlihat Steffi dan Okin sedang menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka. 

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Seperti diketahui, nama Okin jadi sorotan setelah resmi bercerai dari Rachel Vennya. Terlebih, saat ini Rachel Vennya dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Salim Nauderer.

Rachel Vennya dan Okin sudah bercerai sejak Februari. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak karena keduanya dianggap pasangan ideal dan jauh dari berita miring.

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

Namun meski telah berpisah, Okin dan Rachel Vennya masih menjalin komunikasi. Mereka membatasi diri dengan hanya membicarakan mengenai tumbuh kembang anaknya.

Namun pada salah satu kesempatan, Okin pernah berkata akan sulit untuk menikah lagi. Hal itu karena statusnya saat ini. Bahkan Okin mengatakan sedikitnya akan memakan waktu 10 thaun sebelum kembali berumah tangga.

"Itu perjalanannya panjang banget. Gue kayaknya enggak bakal nikah sampai 10 tahun lebih sih," kata Okin dalam kanal YouTube The Leonardo's.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya