Istri Pertama Minta Hotma Sitompul Lakukan Hal Ini

Pengacara Hotma Sitompul
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Rosmawaty, wanita yang mengaku sebagai istri pertama dari Hotma Sitompul mendadak muncul ke publik. Ia menuntut Hotma untuk mengklarifikasi tentang sejarah pernikahan mereka. Rosmawaty mengaku punya bukti untuk hal tersebut.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

"Hari ini saya ingin menjelaskan dan atau meluruskan tentang status hukum keturunan dari Hotma Sitompul yang sah secara hukum, bahwa Saya telah melangsungkan pernikahan sah dengan Hotma Sitompul di Jakarta pusat pada tanggal 22 September 1975,” kata Rosmawaty Ginting di Jakarta, Selasa, 25 Mei 2021.

Lantas mengapa Rosmawaty tiba-tiba muncul ke publik? Apa tuntutannya kepada sang mantan suami tersebut.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Hal iotu berawal dari salah satu video di YouTube. Tayangan tersebut memperlihatkan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan yang tampil di salah satu acara televisi swasta. Kejadian tersebut ditenggarai sekitar 2019. Dalam tayangan tersebut, sang pembawa acara mempertanyakan tentang status pernikahan kepada Desiree dan Hotma.

"Diantara om tante ini pernikahan kedua ya," keduanya memang tidak menjawab tapi dengan cara menganggukkan kepala yang secara tidak langsung mengiyakan pernyataan tersebut.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Selanjutnya presenter tv itu ialah untuk pernikahan yang ke dua ini di karunia anak sebanyak 4 orang anak.

Menanggapi hal itu, istri sah yang pertama dari Hotma Sitompul yaitu Rosmawaty yang didampangi oleh kuasa hukumnya angkat bicara atas adanya kekeliruan yang beredar dalam
video tersebut. Rosmawaty sambil menahan isak tangis menceritakan setahun setelah pernikahan mengandung anak pertamanya dari Hotma Sitompul.

“Pada saat saya mengandung anak pertama saya, kami pun bercerai sebelum anak dari hasil pernikahan kami tersebut lahir di bulan Juli 1976,” imbuhnya

Dijelaskan Rosmawaty dirinya sangat keberatan dengan adanya pernyataan yang dilakukan Hotma Situmpol pada saat berbincang bincang di salah satu tv swasta.

"Adapun terkait dengan statement saya di atas, tentunya hal tersebut juga akan didukung oleh bukti-bukti yang akan saya sampaikan kepada publik dan rekan-rekan pers," ujarnya.

Dirinya meminta pihak Hotma Sitompul untuk dapat mengakui statement yang selama ini diutarakan di media sepanjang mengenai sejarah perkawinan adalah keliru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya