Gara-gara Bulu Ketiak Palsu, Dinar Candy Kena Alergi

DJ Dinar Candy
Sumber :
  • instagram.com/dinar_candy/

VIVA – Setelah sukses berkarier di dunia DJ, Dinar Candy kali ini terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron 9 Bulan. Saat ditemui awak media, Dinar bercerita mengenai tokoh yang ia perankan dalam sinetron tersebut.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Dinar memerankan seorang tokoh unik dan juga lucu yang memiliki bulu ketiak lebat. Dinar merasa, karakter yang ia perankan tersebut benar-benar dirinya banget. Ia juga merasa sangat senang karena bisa terlibat dalam sinetron 9 Bulan.

“Jadi karakter aku sebagai mpok-mpok seksi tapi ada bulu ketiaknya. Bulu ketiak aku itu jadi fetish-fetish cowok-cowok di sinetron tersebut. Cowok-cowok itu terkesima lihat bulu ketiak Mpok Yuyun. Aku merasa di sini karakter aku banget, FTV aku biasa antagonis. Kalau di sini karakter aku,” kata Dinar Candy di kawasan Kedoya Utara, Jakarta Barat, Selasa 25 Mei 2021.

Kisah Mualaf Dokter Tirta, Berawal dari Sang Ayah yang Dihina dan Diremehkan

Berperan sebagai seorang tokoh yang memakai bulu ketiak palsu ternyata menjadi tantangan tersendiri untuk Dinar. Ia mengaku pernah mengalami alergi gara-gara bulu ketiak palsu tersebut.

“Ini susah bener. Ini tantangannya kayak aku pernah alergi karena ditempel kan bulu ketiaknya jadi susah bener. Karakternya di sini penuh tantangan,” kata Dinar.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Alergi ke dokter karena lemnya. Aku pernah iritasi sampai ke dokter. Kalau sekarang sudah terbiasa karena kita nemuin teknik buat nempelin,” kata Dinar menambahkan.

Selain Dinar Candy, sinetron 9 Bulan juga dibintangi oleh Fero Walandouw, Pamela Bowie, Cita Citata, Syakir Daulay, Dicky Wahyudi, dan Joe P Project. Mengusung genre sitcom atau komedi situasi, sinetron 9 Bulan akan tayang mulai Kamis, 27 Mei 2021 dan setiap Selasa-Kamis pukul 18.00 WIB, di WeTV dan iflix Indonesia.

Ilustrasi pencabulan wanita

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Korban pelecehan seksual seorang mahasiswi Undip teman dari pelaku NJI. Korban dekat NJI karena sering menjadi tempat untuk curhat tapi malah disodorkan minuman keras

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024