Pamer Punggung Bareng Ayah, Otot Kekar Azka Corbuzier Jadi Sorotan

Azka Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram/@azkacorbuzier

VIVA – Nama Azka Corbuzier mulai banyak dikenali karena sang ayah Deddy Corbuzier. Putra semata wayang Deddy dengan Kalina Ocktarani itu dahulu dilihat sebagai bocah lucu, pintar dan menggemaskan. Tapi, kini Azka telah beranjak remaja.

Kalina Ocktaranny Pamer Baju Pengantin, Siap Nikah Lagi?

Azka tinggal dan diasuh oleh Deddy Corbuzier. Sejak usia 14 tahun, dia mulai mengikuti kebiasaan sang ayah untuk nge-gym.

Terbaru, Azka Corbuzier memperlihatkan bagian punggung dengan otot besarnya. Hal itu tentunya didapatkan dari latihan keras dan disiplin.

Alasan Deddy Corbuzier Ogah Didoakan Panjang Umur

Selama masa pandemi, Deddy memanfaatkan waktu semaksimal mungkin bersama anaknya. Dia melatih Azka agar selalu rajin olahraga dan punya tubuh bugar.

Menurut Deddy, seorang ayah yang baik ingin anaknya lebih baik dari dirinya. Untuk itu, kini tubuh Azka hampir menyerupai Deddy yang berotot dan kekar.

El Rumi dan Azka Corbuzier Nonton Bareng Debat Capres, Netizen: Plis Naik Ring

Deddy juga membuktikan bahwa tudingan kalau seorang anak melakukan gym akan bertubuh pendek itu salah. Kini terbukti bahwa Azka tetap tumbuh tinggi, bahkan melebihi dia.

Deddy cukup ketat memberi latihan kepada Azka. Azka dengan senang hati menerima latihan yang diajarkan oleh sang ayah.

Lewat instagramnya, sangat terasa transformasi Azka dari seorang bocah imut kini jadi anak remaja. Azka senang olahraga seperti muaythai, boxing, gym dan menembak.

Bahkan ada pula foto masa kecil yang dia pamerkan bersama Deddy. Foto itu disandingkan sebagai foto before dan after dengan dirinya yang sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya