5 Potret Cantik Nabila Javanica yang Diisukan dengan Kaesang

Nabila Javanica
Sumber :
  • Ig @zenthajvnc

VIVA – Nama Nabila Javanica tengah hangat dibicarakan lantaran diisukan menjadi kekasih Kaesang Pangarep. Tak heran, banyak yang mencari tahu profil dan potretnya di media sosial. Yuk kita intip!

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Pemilik nama Zentha Javanica Nabila itu merupakan kelahiran tahun 1999 dan besar di Ibukota Jakarta. Sebagai salah satu karyawan Kaesang, ia menjabat posisi Sales dan Marketing Representative.

Lantas, seperti apa potret manisnya? Berikut rangkumannya.

Awas Rugi Bandar Tidak Memanfaatkan Ruang Digital

1. Modis

Nabila Javanica

Photo :
  • Ig @zenthajvnc

Dishub Tangerang Gelar Ramp Check di 20 PO Bus Mudik, Klakson Turut Diperiksa

Sebagai perempuan yang lahir di Jakarta, potret Nabila selalu terlihat modis. Terlihat dari gayanya saat bersosialisasi dengan temannya di sebuah kafe. Saat itu, Nabila mengeakan dalaman berwarna hitam yang dipadukan dengan celana kulot abu-abu. Ditumpuk dengan outer putih serta dipermanis dengan tas selempang kecil. Tambahan anting putih besar membuat tampilannya mamin modis.

2. Selfie

Nabila Javanica

Photo :
  • Ig @zenthajvnc

Sesekali, foto selfienya dipamerkan di akun media sosial miliknya. Terlihat rambutnya dibentuk dengan begitu indah, meski dibuat seperti messy hair. Rambut ikal di ujungnya pun menambah manis senyum yang dipamerkannya. Tambahan anting bulat besar tersampir di antara rambut indahnya yang tergerai hingga bahu.

3. Pantai

Nabila Javanica

Photo :
  • Ig @zenthajvnc

Dalam unggahannya di tahun 2018, terlihat Nabila tengah berlibur di sebuah pantai di daerah Malang. Fotonya terlihat tengah memandangi laut biru dan duduk di pasir putih sembari memegang buah kelapa. Rambut hitam panjangnya diurai dengan menyematkan kacamata di atas kepala.

"Beautiful place to find peace of mind," tulisnya.

4. Banyak teman

Nabila Javanica

Photo :
  • Ig @zenthajvnc

Foto-foto bersama ketiga temannya dipamerkan di akun media sosialnya. Nabila yang memakai blouse putih dengan aksen terbuka di bahunya, nampak manis dengan rambut pendek sebahu. Ketiga temannya pun memakai pakaian berwarna senada dengan background yang sama.

5. Simple

Nabila Javanica

Photo :
  • Ig @zenthajvnc

Nabila nampak cantik dengan kemeja putih dan celana jeans yang dikenakannya. Disampirkan pula tas selempang kecil berwarna pink pastel. Rambut hitamnya dibiarkan tergerai ke belakang bahunya. Senyum tipis menambah manis tampilannya tanpa berlebihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya