Lee Seung Gi Buka Suara soal Hubungan Asmara dengan Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Instagram @leeseunggi.official dan @xx__dain

VIVA – Dua hari lalu penggemar dunia hiburan Korea dihebohkan dengan berita Lee Seung Gi dan Lee Da In berpacaran. Berita itu telah dibenarkan oleh agensi Lee Da In lewat pernyataan resmi mereka.

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Agensi 9ATO Entertainment mengatakan, menurut Lee Da In, ia dan Lee Seung Gi mulai berkenalan sebagai sesama aktor sekitar lima atau enam bulan lalu.

Kedekatan mereka pun berkembang, begitu juga dengan perasaan satu sama lain. Mereka akhirnya saling mengenal dan menjalin hubungan asmara.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Kami memohon dukungan dan perhatian agar keduanya bisa terus menjalani hubungan dengan baik," kata agensi tersebut kala itu.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Nah, hari ini giliran pihak Lee Seung Gi yang akhirnya buka suara. Ia sebelumnya juga dilaporkan meninggalkan agensinya, Hook Entertainment dan membangun perusahaan agensi sendiri.

Lewat agensi barunya yang bernama Human Made, Lee Seung Gi merilis pernyataan resmi. Ia meminta maaf karena baru merespons berita kencannya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Saat ini, seperti yang dilaporkan media, Lee Seung Gi dalam tahap di mana ia dan Lee Da In memiliki perasaan yang baik dan saling mengenal satu sama lain secara perlahan," demikian bunyi pernyataan tersebut dikutip dari laman Koreaboo, Rabu, 26 Mei 2021.

"Meski begitu, kami memohon agar tidak mempercayai artikel yang memuat isu dan spekulasi yang belum dikonfirmasi. Kami juga memohon anda mendukung kami dengan hangat," tambah pernyataan itu.

Tak hanya itu, Lee Seung Gi juga berterima kasih pada staf dan CEO di agensi lamanya, Hook Entertainment, Kwon Jin Young, yang telah bekerja sama dengannya selama 18 tahun sejak aktor itu masih menjadi trainee.

"Kami berharap anda mendukung awal baru artis Human Made, Lee Seung Gi. Terima kasih," tutup mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya