Pemeran Pak Ogah Alami Penyumbatan Pembuluh Darah Otak

Pemeran Pak Ogah, Abdul Hamid dan anaknya, Dono Arsiano.
Sumber :
  • VIVA/Dani (Bekasi)

VIVA – Legenda film anak, biasa disebut Pak Ogah, sempat terbaring lemas di rumah sakit Kartika Husada. Pemilik nama lengkap Abdul Hamid itu menderita penyumbatan pembuluh darah di otak.

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

"Saat saya lagi kerja, bapak tiba-tiba kirim WhatsApp, pesannya enggak jelas," kata Dono Arsiano, anak pemeran Pak Ogah di kawasan Bekasi, Rabu, 26 Mei 2021.

Karena penasaran, Dono pun langsung bergegas pulang. Dia ingin melihat kondisi ayahnya itu. Rupanya, sampai di rumah, Pak Ogah bercerita ke Dono kalau handphone miliknya rusak.

Viral Video Detik-detik Pak Ogah Diseruduk Mobil hingga Terpental 30 Meter di Tanjang Duren 

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Keesokannya, Dono semakin bingung setelah nada bicara ayahnya seperti orang linglung.

Lagi Mengatur Lalu Lintas, Pak Ogah Ini Bernasib Nahas

"Bapak ngomongnya udah ngaco, makanya kita bawa bapak ke RS Kartika Husada," kata dia di rumahnya yang terletak di bilangan Jatirasa, Jatiasih, Bekasi.

Sesampainya di rumah sakit, kata Dono, pihak dokter mendiagnosa kalau penyakit yang diderita sang ayah adalah penyumbatan pembuluh darah.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Kata dokter, itu ada penyumbatan pembuluh darah di kepala, yang ada di otak kanan dan kiri, dan baru ketahuan sekarang penyakitnya," jelasnya.

Dono mengaku, ayahnya sempat menjalani perawatan di bulan Maret 2021 lalu di rumah sakit selama 10 hari. Sebab, pemeran Pak Ogah itu memilih pulang karena tidak betah.

"Bapak sempat 10 hari dirawat di rumah sakit, namun karena dia tidak betah, akhirnya dibawa pulang oleh pihak keluarga dan pada saat ini sedang menjalani berobat jalan dengan pengobatan alternatif," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya