Pacaran dengan Lee Da In, Lee Seung Gi Minta Dukungan

Lee Seung Gi.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar hubungan asmara antara Lee Seung Gi dan Lee Da In tengah menjadi sorotan. Sebelumnya, agensi Lee Da In telah membenarkan kabar tersebut.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak Lee Seung Gi. Kini, sang aktor akhirnya buka suara terkait jalinan cintanya yang terkuak ke publik.

Usai berita kencannya terbongkar, Lee Seung Gi dikabarkan akan meninggalkan agensi yang menaunginya, Hook Entertainment. Aktor drama Mouse itu disebut akan mendirikan agensinya sendiri.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Dikutip dari laman Koreaboo, pernyataan terkait hubungannya dengan Lee Da In pun dikeluarkan secara resmi melalui agensi yang baru didirikannya itu.

Berikut isi lengkap pernyataan tersebut.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

"Halo. Ini agensi baru penyanyi dan aktor, Lee Seung Gi, Human Made. Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena pernyataan kami yang datang terlambat, karena kami dalam proses menata perusahaan kami.

Saat ini, seperti yang dilaporkan oleh media, Lee Seung Gi dalam tahap di mana dia dan Lee Da In memiliki perasaan yang baik dan mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit. Tapi, kami meminta kalian untuk menahan membuat artikel yang menerka-nerka dan spekulasi yang tidak dikonfirmasi, kami juga berharap kalian akan mendukung kami dengan hangat.

Kami juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua staf dan CEO, Kwon Jin Young dari Hook Entertainment yang telah bersama Lee Seung Gi selama 18 tahun, sejak masa trainee-nya. Bahkan setelah ini, kami akan saling menyemangati masa depan satu sama lain.

Kami harap kalian akan mendukung artis Human Made, permulaan baru Lee Seung Gi. Terima kasih." - Human Made.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya