Usai Memilih Diam, Felicia Tissue Akhirnya Angkat Bicara

Felicia Tissue.
Sumber :
  • Instagram/kaesangp

VIVA – Setelah lama berdiam diri, Felicia Tissue akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Melalui video yang diunggah di akun YouTubenya, Rabu 26 Mei 2021 kemarin, Felicia Tissue menjelaskan, memutuskan untuk membuka suara lantaran banyaknya hujatan kepadanya dan keluarganya. 

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri berbicara ke publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini simpang siur tidak adanya penyelesaian oleh pihak bapak Jokowi akibatnya akhir-akhir ini terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga yang membawa isu suku, agama dan kewarganegaraan," ungkap Felicia Tissue. 

Felicia menjelaskan dengan dirinya dapat bersua kali ini dapat memperjelas kondisi yang sebenarnya terjadi di antaranya dan Kaesang Pangarep. 

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

"Setelah memilih untuk diam selama ini saya rasa ini tidak bisa terus dibiarkan hujatan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa yang terjadi sebenarnya," kata Felicia Tissue.

Dijelaskan Felicia, pada tahun 2016 lalu dirinya diminta Kaesang Pangarep untuk bertemu kedua orang tuanya, Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo. Tidak hanya itu saja, Felicia juga menjelaskan dia juga sempat diperkenalkan kepada keluarga besar Kaesang.

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

Tidak hanya itu saja, Felicia juga selalu diundang dalam sejumlah kegiatan yang dilakukan keluarga Kaesang termasuk acara pernikahan kakaknya. 

"Sejak berjalannya hubungan saya dan putra beliau sudah beberapa kali diundang ke acara beliau seperti pernikahan mas Rio dan Mba Ayang. Dalam acara tersebut saya disediakan tempat tinggal di kediaman mas Gibran selaku putra sulung beliau dan mba Selvi selaku istrinya. Saat itu saya sempat bertemu dengan Budhe dan Pakde selaku kakak dan kakak ipar dari ibu Iriana," ujar Felicia. 

Tidak hanya itu saja, hubungan antara Felicia dan Kaesang juga diketahui serius. Hal ini lantaran, Kaesang sempat meminta izin kepada kedua orang tua Felicia dan sang nenek.

Felicia juga menyebut kepergian mendadak bukan menjadi hal yang mudah. Mengingat jalinan baik yang sudah terjalin antara Kaesang dan Felicia dengan kedua keluarga masing-masing.

"Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian waktu tentunya kehilangan mendadak putra beliau dalam kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik yang seiring waktu diabaikan dengan cara mendiam tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan," ungkap Felicia Tissue.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya