Heboh, Anjasmara 2 Kali Kawin Kontrak dengan Devi Permatasari

Anjasmara dan Devi Permatasari
Sumber :
  • Instagram/@anjasmara

VIVA – Pesinetron Anjasmara beberapa waktu lalu mengunggah foto pernikahan di Instagram pribadinya. Namun, pengantin wanita yang mendampinginya bukan Dian Nitami, melainkan pemain sinetron Devi Permatasari.

Terharu Rumah Tangga Anjasmara Bisa Awet, Desta Sampai Dipeluk Dian Nitami

Dalam foto tersebut, Anjasmara berdiri sambil memegang tangan Devi di depan pelaminan. Mereka tampak serasi dengan busana pengantin berwarna putih.

Di slide berikutnya, Anjas, sapaan akrabnya, mengunggah foto dengan busana berbeda. Anjas yang berjas hitam, mengenak peci dan ada rangkaian bunga melati yang dikalungkan di lehernya. Sementara Devi Permatasari nampak cantik dalam balutan kebaya putih dan hijab yang dihasi bunga melati.

Anjasmara Kasih Tips Rumah Tangga Awet, Desta: Kenapa Gak Ngomong Kemaren-kemaren?

Lantas, ada apa Anjasmara memposting foto pernikahan itu?

Dalam caption, Anjasmara menulis bahwa itu adalah pernikahan mutah yang kedua dengan Devi Permatasari. Nikah mutah berarti nikah kontrak atau banyak dikenal dengan istilah kawin kontrak, yakni menikah dalam periode tertentu.

Dian Nitami Disorot Tak Rayakan Ultah Pernikahan Bareng Anjasmara

Tapi, tentu saja itu bukan kawin kontrak sesungguhnya. Melainkan hanya sebuah bagian dari sinetron yang dibintangi Anjas dan Devi Permatasari. Diketahui jika Anjasmara dan Devi Permatasari tengah membintangi sinetron Love Story.

"Pernikahan mut’ah kami yg ke 2 kalinya. Yg pertama tahun 2014 dan yg ke 2 tahun 2021. ( only for sinetron ya guys bukan beneran)," tulis Anjas dalam unggahannya disertai emoji tertawa.

Ya, kehidupan pernikahan Anjasmara dengan Dian Nitami yang sepi dari gosip masih tetap langgeng hingga saat ini. Mereka juga kerap membagikan foto kebersamaan dengan keempat buah hati mereka di media sosial.

Unggahan foto pernikahan itu pun mendapat reaksi dari warganet yang sempat dibuat kaget.

"Hahaa lucu banget foto pengantin jadul nya om tapi yg sekarang keren banget makin ganteng aja."

"Dan muka nya dua2 nya ga ada yg berubah..gustttii awet muda sekali."

"Ooo..kirain beneran..."

“Bisa 2x jadi pasangan nikah ya....asal jangan beneran aja.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya