Terbongkar, Pernyataan Mengejutkan Anak Meriam Bellina

Meriam Belina
Sumber :
  • Antara

VIVA – Nama Meriam Bellina telah malang melintang di jagat industri hiburan Tanah Air. Wanita berdarah Belanda-Sunda itu telah aktif berkarier sebagai aktris dan juga sempat populer lewat panggung tarik suara sejak tahun 1980-an.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sosok Meriam Bellina sudah tak diragukan kualitas aktingnya. Tak jarang dia memenangkan penghargaan. Meriam Bellina juga beberapa kali memerankan peran antagonis. Bahkan sikap itu ternyata terbawa-bawa ke rumahnya.

Hal itu diungkap Nigel, putra Meriam Bellina dalam sebuah program acara talkshow belum lama ini. Nigel mengatakan bahwa sang ibu adalah sosok yang tegas.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

"Sebenarnya nggak (galak), cuma kadang-kadang suka kebawa aja dari lokasi (syuting)," ujar Nigel.

Sementara putra kedua Meriam Bellina, Abel Poetra Abdi membenarkan pernyataan sang kakak. Meriam Bellina kerap memarahinya juga kakanya.

Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

"Paling kami ketemu sehari berapa jam, 80 persennya diomelin," kata Abel.

Dalam satu kesempatan, Meriam pernah mengirimkan pesan dan harapan pada kedua putranya. Momen itu tampak dalam video berjudul ‘Terharu, Meriam Bellina NANGIS Ucapkan Ini ke Anaknya’ di kanal YouTube.

"Jadilah dirimu sendiri. Enggak ada yang harus kalian buktikan kepada mama," ucap Meriam yang kemudian menitikkan air mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya