5 Pesona Memikat Suhana Khan, Putri Semata Wayang Shah Rukh Khan

Suhana Khan.
Sumber :
  • Instagram @suhanakhan2

VIVA – Kabar dugaan perselingkuhan bintang Bollywood Shah Rukh Khan dengan Priyanka Chopra tengah menjadi sorotan. Isu perselingkuhan Shah Rukh Khan dan istri Nick Jhonas itu berhembus sejak awal 2021 lalu.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Rumor perselingkuhan di antara keduanya muncul saat perilisan film Don tahun 2016. Chemistry mereka saat beradu akting seperti keajaiban di layar tetapi perlahan-lahan, kedekatan mereka seolah nyata di mata publik. Desas-desus pun muncul, mereka diduga memiliki hubungan khusus.

Kabar tersebut pun membuat sosok Shah Rukh Khan menjadi sorotan. Bukan hanya mengenai kabar dugaan perselingkuhan saja, melainkan juga keluarganya.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Shah Rukh Khan diketahui telah menikah dengan Ghauri Khan pada tahun 1991. Dari pernikahan tersebut pasangan ini dikaruniai tiga orang anak yakni Aryan Khan, Suhana Khan dan Abram.

Tidak hanya Aryan saja, putri semata wayang Shah Rukh Khan, Suhana juga sering mendapat perhatian publik karena pesonanya. Suhana Khan diketahui lahir pada 22 Mei 2000 di Mumbai India.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Wanita berusia 22 tahun itu sempat mengenyam pendidikan di Ardingly Collage Inggris dan lulus pada 2019 lalu. Ardingly Collage diketahui merupakan salah satu sekolah asrama prestisius di Inggris.

Tidak hanya itu, Suhana juga sempat mendapat penghargaan Russel Cup atas kontribusi luar biasa untuk drama di sekolah tersebut.

Tidak hanya cantik putri satu-satunya Shah Rukh Khan itu juga berprestasi sekaligus wanita yang cukup modis.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Lantas seperti apa potret dari Suhana Khan? Berikut ini rangkumannya, dihimpun dari akun Instagram @suhanakhan2.

1. Tampil anggun dengan busana sari India

Saat mengenakan sari India modern dengan warna hitam, Suhana tampil memukau. Sari tersebut memiliki detail payet penuh yang begiru indah.

2. Formal look

Saat tampil formal, Suhana juga tak kalah memesona, lho. Seperti foto yang satu ini.

3. Glam look

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Suhana Khan sempat mengunggah percobaan makeup-nya. Dalam unggahan itu, terlihat makeup Suhana fokus pada area mata dan bibir. Ia terlihat menggunakan eyeliner dan maskara serta lipstik berwarna nude.

Ia juga semakin stunning dengan tatanan rambut piggytail serta aksesori anting dan kalung.

4. Vacation mode

Suhana sempat berpose di sebuah sofa dengan latar belakang sebuah pantai. Dalam unggahan itu Suhana terlihat menggunakan sleeves berwarna hitam yang dipadukan dengan short jeans.

5. Pergantian usia

Beberapa waktu lalu, Suhana Khan merayakan ulang tahun yang ke-21. Dalam unggahan itu Suhana terlihat mengenakan dress dengan belahan di area dada. Suhana juga nampak memesona dengan makeup flawless-nya serta rambut panjang yang terurai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya