Peluk Luna Maya, Gofar Hilman: Malah Jadi Nyaman

Luna Maya dan Gofar Hilman
Sumber :
  • IG @pergijauh

VIVA – Unggahan terbaru Gofar Hilman di media sosial tengah disorot netizen. Bagaimana tidak, pembawa acara sekaligus penyiar radio itu memeluk erat artis Luna Maya yang membuat iri kaum adam lainnya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Hanya dalam waktu 30 menit, unggahan di akun @pergijauh itu sudah diserbu lebih dari 2000 komentar oleh para netizen. Seperti apa sih pose Gofar Hilman dan Luna Maya? Apa saja komentar netizen ya? Berikut ulasannya.

Pose memeluk

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam unggahan terbaru itu, Gofar dan mantan kekasih Ariel NOAH itu terlihat sedang naik di motor tahun tua berwarna hitam dan putih. Luna yang tengah memegang kemudi, seolah sedang memboncengi Gofar yang duduk di belakangnya. Tak disangka, tangan bertato Gofar terlihat melingkar di perut hingga pinggang Luna. Dagunya pun dibiarkan bersandar di bahu artis 37 tahun tersebut. Bagaimana ya reaksi Luna Maya?

Ekspresi Luna

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Artis kelahiran tahun 1983 itu terlihat duduk di atas motor dengan mengenakan pakaian berwarna putih tanpa lengan. Kedua tangannya menggenggam kemudi. Dengan rambut yang terurai, Luna Maya hanya memejamkan mata tanpa melihat ke kamera. Senyum pun tergambar di bibirnya yang tengah dipoles lipstik berwarna merah. Duh, apa yang dipikirkan Gofar ya?

Gofar merasa nyaman

Secara psikis, berpelukan memang dapat memberi manfaat baik bagi kesehatan. Gofar yang duduk di belakang dengan memakai baju hitam dan memeluk Luna Maya, turut memejamkan mata. Bibirnya ikut tersenyum seolah menikmati momen tersebut.

"Tadinya pesen ojol, malah jadi nyaman," tulis Gofar.

Reaksi netizen

Sementara itu rekan artis seolah menyetujui jika ada hubungan spesial antara Luna Maya dan Gofar Hilman. Namun tak sedikit netizen yang mengomentari pose di foto tersebut. Sebagian besar mengaku iri dengan bertanya-tanya bagaimana rasanya memeluk Luna Maya, bahkan tak sedikit yang bertanya wangi yang dihirup Gofar dari belakang tubuh artis kelahiran Denpasar itu. 

"Padahal lagi panas , tapi kok adem," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya