Afgan Ulang Tahun, Rossa: The Man that I Love

Afgan dan Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

VIVA – Penyanyi Afgansyah Reza atau dikenal sebagai Afgan, baru saja berulang tahun yang ke-32. Banyak publik figur yang memberi ucapan selamat kepada pelantun Terima Kasih Cinta itu, termasuk Rossa.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Keduanya kerap diisukan memiliki hubungan dekat, namun tak pernah ada konfirmasi yang terucap di depan awak media. Di beberapa kesempatan pun, Rossa dan Afgan terlihat harmonis berdua.

Salah satunya melalui ucapan ulang tahun dari penyanyi yang akrab disapa dengan sebutan Teteh Ocha itu, tersirat kemesraan untuk Afgan. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial milik pelantun Terlalu Cinta tersebut.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Unggahan yang terlihat itu menunjukkan sesi foto Sang Diva dengan Afgan. Kala itu, Rossa yang memakai gaun merah muda ditumpuk kemeja biru, bersanding di samping Afgan. Penyanyi berkacamata itu pun duduk sambil menoleh ke arah Rossa.

"Dimarahin yang ulang taun jd aku hapus ( tuuuh kan bener," tulis Rossa seraya menyematkan emoticon tertawa.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Pelantun Hijrah Cinta itu merasa sempat salah dalam mengucapkan kata-kata kepada Afgan sebelumnya. Untuk itu, kali ini diperbaiki dengan kalimat yang tersirat kata cinta di dalamnya.

"Kalo ini gimana? @afgan__ To the man that i love,happiest bday Agan. Udah aku ganti postnya,jangan marah lagi nanti hadiahnya gak aku kasih loh," lanjutnya sembari memberi emoticon mencium.

Melihat ungggahan tersebut, Afgan membalas di kolom komentar. Ia berterima kasih karena Rossa selama ini selalu ada dan bersedia menemaninya. Komentar Afgan tersebut bahkan disukai oleh hampi 5 ribu warganet.

"nah yg ini kan gemes. love you more! thank you for being you," tulis Afgan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya