Heboh Disindir Inul Daratista, Ini 5 Potret Lawas Neno Warisman

Neno Warisman
Sumber :
  • Instagram/@akhi_alvien

VIVA – Neno Warisman dan Inul Daratista tengah ramai diperbincangkan di jagat maya terkait boikot sebuah minimarket. Pedangdut yang khas dengan goyang ngebornya itu pun menyindir Neno Warisman, bahkan memintanya hengkang dari Indonesia.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Lewat unggahan di akun instagram Mak Lambe Turah, Inul Daratista menyemprot Neno Warisman agar tak perlu mengomentari kinerja pemerintah.

"Klo tdk suka dgn sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dr negara ini ga apa kok.Perempuan hebat itu bukan seperti anda yg bisanya mba**t mulu,” tulis pemilik goyang ngebor itu.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Di balik kisruh tersebut, artis sekaligus musisi lawas itu memang cukup kontroversial dengan transformasinya dari memakai pakaian seksi hingga kini berhijab. Seperti apa potret transformasinya? Berikut rangkumannya.

1. Penyanyi lawas

Geger Inul Daratista Alami Penyumbatan Batang Otak Kiri, Begini Kondisinya

Neno Warisman

Photo :
  • IG @nickyastriatributes

Di tahun 1986, Neno Warisman dikenal sebagai penyanyi solo bergaya khas. Rambutnya dipangkas hingga pendek sebatas leher. Lagu hitsnya kala itu berjudul Hanya Angan-Angan menunjukkan video klip dengan gaya pakaian yang tren di era 80an.

Neno terlihat memakai dalaman berwarna nude dan celana pajang serta boots tinggi berwarna senada. Pakaiannya ditumpuk dengan outer panjang sebetis dengan warna hitam dibubuhi manik-manik berwarna putih. Aksesori berupa kalung dan anting yang menjuntai, ciri khas gaya 80an, menambah nyentrik gayanya.

2. Pemain film

Film Neno Warisman

Photo :
  • IG @ juma0803

Era 90-an, Neno Warisman merambah dunia seni peran dengan hadir sebagai pemain di film berjudul Dewi Cipluk Semua Sayang Kamu. Film yang tayang pada awal tahun itu, turut dibintangi oleh Uci Bing Slamet. Rambutnya Neno yang bergelombang pun kini sudah dibiarkan panjang mengikuti peran yang dimainkannya.

3. Model

Neno Warisman

Photo :
  • IG @juma0803

Di akhir tahun 80-an, Neno Warisman tampil sebagai model sampul Majalah Film. Rambutnya yang panjang sebahu, diikatnya agar terlihat rapi. Ia juga terlihat tengah naik di ayunan sambil memangku seorang model cilik perempuan.

4. Bicara seks

Neno Warisman

Photo :
  • IG @juma0803

Dengan gaya rambut hitam legam yang panjang sebahu serta dipermanis poni pendek di dahinya, potret Neno Warisman kian matang. Memakai gaun bergaya 80an, Neno Warisman pun blak-blakan bicara soal seks di sebuah artikel dalam Majalah Film.

5. Berhijab

Neno Warisman

Photo :
  • IG @ju

Di tahun 1992, Neno Warisman tampil lebih tertutup dengan hijabnya. Hingga kini, gaya hijabnya pun tak berubah dengan ciri khas hijab tumpuk di kepala dan menutupi dada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya