Foto Lawas Ayu Ting Ting Bikin Pangling

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Penampilan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting selalu mencuri perhatian publik. Misalnya saja saat Ayu memutuskan untuk memotong rambutnya yang panjang menjadi sebahu beberapa waktu lalu.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Kali ini penampilan terbaru Ayu tersebut menuai pujian dari sejumlah penggemarnya. Tidak sedikit dari mereka yang menyebut Ayu Ting Ting jauh lebih memukau dengan rambut pendeknya.

Tidak hanya soal penampilan terbaru Ayu Ting Ting saja yang menuai sorotan, bahkan sebelum menjadi pedangdut kenamaan seperti saat ini juga sukses mencuri perhatian publik. Simak di sini ya. 

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Belum lama ini seorang teman SMA Ayu Ting Ting di SMA 2 Depok Anggraini melalui akun instagramnya membagikan fotonya bersama ibunda Bilqis. Akun @anggrainilarasati  membagikan dua foto saat waktu senggang mereka.

Dalam foto pertama terlihat Ayu dan lima teman lainnya terlihat tengah berpose berdempetan. Terlihat Ayu  merangkul teman di sebelahnya. Penampilan Ayu kala itu juga nampak imut dengan rambut berponi dan dicepol.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Pada foto berikutnya terlihat Ayu berpose di depan sebuah gedung bersama dengan sejumlah teman sekelasnya. Dalam foto itu, Ayu berada di barisan paling depan. 

Ayu terlihat menggunakan jaket berwarna abu-abu berpose tolak pinggang. Terlihat juga Ayu Ting Ting berpose duck face dalam foto itu dengan rambut tercepol dan berponi. 

“Until tomorrow hahaah baru ada fotonya setelah di kirim.. foto2 lama udah gak tau dimana ,” tulis caption foto itu. 

Tidak hanya itu saja, akun lainnya @annisanursaid juga sempat membagikan foto lawas Ayu saat bersekolah di SMA 2 Depok. Dalam sejumlah foto terlihat Ayu dalam berbagai kesempatan.

Misalnya dalam foto wisuda terlihat Ayu yang berada duduk di depan sebelah kiri terlihat menggunakan kebaya berwarna kuning. Dirinya terlihat tersenyum lebar ke arah kamera. 

Dalam foto lainnya, terlihat juga Ayu  tengah duduk bersama dengan teman-temannya di sebuah emperan. Ayu terlihat menggerai rambutnya sambil memberikan pose duck face sambil mengangkat tangannya. 

Pada foto selanjutnya terlihat Ayu Ting Ting tengah berlibur bersama dengan teman-temannya. Dalam foto itu Ayu Ting Ting terlihat menggunakan kaos berwarna merah marun dan celana jeans terlihat menggunakan poni dengan rambut terikat. 

Dalam foto terakhir terlihat Ayu Ting Ting begitu boyish. Ayu terlihat menggunakan kaos putih yang dipadu dengan short jeans dan sendal jepit. Dalam foto itu, Ayu Ting Ting yang mencepol rambutnya itu berpose tolak pinggang.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya