Rizki DA Buka-bukaan, Sudah Talak Cerai Nadya Mustika

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika.
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika telah diterpa isu tak sedap sejak jelang akhir tahun 2020. Mereka dikabarkan akan segera bercerai.

Terpopuler: Kiky Saputri Puji Anies Baswedan di Debat Capres 2024, Kantor Baru Baim Wong Ambruk

Kini, teka-teki itu telah terungkap karena Rizki DA telah blak-blakan mengenai rumah tangganya. Pengakuan itu disampaikan saat Rizki DA saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show, hari Jumat, 28 Mei 2021.

Dia mengaku telah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika. Dia menjelaskan bahwa permintaan talak cerai adalah permintaan kedua orang tua Nadya Mustika.

Usung Adat Melayu Riau, Ini Potret-potret Resepsi Pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

"Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orangtua pihak sana ya," kata Rizki DA.

Talak dijatuhkan pada tanggal 2 Agustus 2020. Padahal mereka baru menikah pada 17 Juli 2020.

Gelar Resepsi Pernikahan, Anak Rizki DA Disorot Gegara Rewel: Waktu Mamahnya Nikahan Anteng

"Iya, menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan sudah diminta jatuhkan talak," ungkap dia lagi.

Saudara kembar Ridho DA itu sebenarnya tidak ingin rumah tangganya berakhir. Malahan dia ingin melakukan mediasi terlebih dahulu.

"Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orangtuanya enggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi enggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga enggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," ujar Rizki DA.

Nadya Mustika tinggal di rumah orang tuanya dengan alasan menyelesaikan kuliah. Sementara itu, Rizki DA tetap di Jakarta karena sibuk bekerja sebagai seniman.

Seperti diketahui, Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020. Kini, Nadya Mustika telah melahirkan anaknya Rizki pada tanggal 13 April 2021 dan diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya