Lagi, Unggahan Ibu Felicia Tissue Jadi Sorotan

Mantan kekasih Kaesang Pengarep, Felicia Tissue bersama sang bunda, Meilia Lau.
Sumber :
  • IG Melilia Lau

VIVA – Rabu, 26 Mei kemarin, Felicia Tissue akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya dengan anak bungsu Presiden Joko Widodo. Melalui channel YouTubenya, Felicia Tissue menjelaskan dirinya memutuskan untuk membuka suara lantaran banyaknya hujatan kepadanya dan keluarganya.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Dalam video berdurasi 9 menit tersebut, Felicia menegaskan bahwa kandasnya jalinan asmaranya dengan Kaesang Pangarep bukan soal jodoh atau tidak berjodoh.

"Saya ingin tegaskan ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh tapi ini masalah etika dalam penyelesaian masalah kekeluargaan," kata Felicia Tissue.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Ditegaskan Felicia, dirinya hanya ingin adanya etika dari Kaesang saat mengakhiri hubungan dengan seseorang.

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

Felicia juga menjelaskan dengan sikap dari Kaesang yang seperti itu memberikan peluang bagi masyarakat untuk menghujat dirinya dan keluarganya. Felicia bahkan mendapat cacian yang mengarah kepada SARA hingga merendahkannya sebagai seorang wanita.

Pasca ramainya video Felicia Tissue, ibu dari Felicia, Meilia Lau sempat membuat unggahan di akun Instagramnya @meilia_lau. Dalam unggahannya itu ibu Felicia mengunggah sebuah video lirik lagu dari You Raise Me Up milik Josh Groban.

You’ll never be alone because God always be with you,” tulis Meilia Lau.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Tidak hanya itu saja, Meilia juga tadi pagi sempat mengunggah foto avatar dari Felicia Tissue dalam akun Instagramnya. Dalam unggahannya itu, dirinya memberikan semangat kepada putri semata wayangnya tersebut.

There comes a time when you have to choose between turning the page and closing the book. Berlian tetaplah berlian walaupun ditaruh dlm gelap tetap akan besinar,” tulis Meilia Lau memberi semangat kepada Felicia Tissue.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya