Jalin Hubungan dengan Lee Seung Gi, Keluarga Lee Da In Jadi Sorotan

Lee Seung Gi dan Lee Da In
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Awal pekan ini, penggemar dikejutkan dengan kabar kencan aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In. Kabar kencan keduanya pun dibenarkan oleh pihak Lee Seung Gi Dan Lee Da In.

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Lee Seung Gi dan Lee Da In mulai berkencan setelah bertemu ketika bermain golf pada tahun lalu. Kisah cinta keduanya pun bersemi lantaran sama-sama punya hobi main golf.

Sayangnya, kabar jalinan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In membuat salah satu penggemar Lee Seung Gi menyuarakan keprihatinannya atas hubungan aktor tersebut.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Penggemar tersebut bahkan menyewa sebuah truk iklan untuk menunjukkan rasa frustrasinya. Bahkan dalam layar truk iklan itu fans Lee Seung Gi tentang latar belakang keluarga Lee Da In

"Tidak apa-apa jika Anda tidak tahu, kami akan memberi tahu Anda sekarang. Keluarga Lee Da In telah menciptakan terlalu banyak korban," Penggemar Lee Seung Gi. Saat truk berjalan di sekitar kota, tampilan LED mengedipkan pesan berbeda untuk memberi tahu Lee Seung Gi tentang kesedihan penggemar terhadap Lee Da In.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

"Apakah Anda bersedia menghancurkan karier Anda yang telah dibangun selama 17 tahun? Keputusan yang cepat harus dibuat," Penggemar Lee Seung Gi

Protes ini mendesak Lee Seung Gi untuk melindungi penggemarnya, karena mereka telah melindunginya selama 17 tahun terakhir, dengan memutuskan hubungan dengan pacar barunya.  

"Kami telah melindungi Anda selama 17 tahun terakhir. Sekarang giliran Anda untuk melindungi Airens (fandom Lee Seung Gi)," Fan Lee Seung Gi. 

Hal negatif seputar hubungan baru Lee Seung Gi dengan Lee Da In berasal dari keluarga aktris dan "sejarah kriminal" keluarga tersebut, seperti yang dilaporkan sejak 2016.

Latar belakang keluarga Lee Da In

Lee Da In diketahui berasal dari keluarga selebriti terkenal. Ibunya adalah salah satu aktris veteran Korea Selatan, Kyeon Mi Ri.  Kakak perempuannya adalah aktris terkenal lainnya di industri Lee Yoo Bi.  

Kontroversi yang ada di dalam keluarganya dan "alasan" di balik protes penggemar Lee Seung Gi, berasal dari ayah tirinya. Ibu Lee Da In, Kyeon Mi Ri  menikah dengan Lee Hong Heon, pada tahun 1998. Sebelumnya ayah tiri Lee Da In telah didakwa dengan manipulasi saham dan perdagangan orang pada dua kesempatan berbeda.

Pada 2009 dan 2018, Lee Hong Heon ditangkap karena memanipulasi harga saham KOSDAQ.  Dilaporkan bahwa dia menggunakan nama dan status istrinya untuk merekrut investor agar berinvestasi di perusahaan tersebut. 

Setelah mengakuisisi investor, dia memanipulasi harga saham dengan menaikkan harga saham perusahaan, yang menghasilkan keuntungan besar bagi Lee Hong Heon dan investornya.  

Setelah mendapatkan keuntungan, ayah tiri Lee Dain menjual saham perusahaan untuk "menguangkan" keuntungan mereka, yang mengakibatkan kekacauan bagi pemegang saham perusahaan lainnya. Menurut laporan yang dibuat oleh Yonhap News, Lee Hong Heon dilaporkan memperoleh keuntungan 2,30 miliar won dari skema manipulasi sahamnya itu.

Photo :
  • Soompi

Selain itu, seorang netizen anonim muncul mengklaim bahwa manipulasi saham Lee Hong Heon secara langsung berdampak pada kebangkrutan keluarganya. Menurut klaim yang dibuat dalam sebuah posting online, kerabat netizen, serta ribuan orang mengalami kerugian besar karena manipulasi saham dan akibatnya bangkrut.

Sementara netizen mengakui bahwa investasi kerabat tersebut pada akhirnya bersifat sukarela, netizen juga mengklaim bahwa manipulasi pasti berdampak negatif.

Postingan online tersebut juga menuduh bahwa baik Lee Hong Heon maupun Kyeon Mi Ri tidak meminta maaf atas situasi tersebut kepada "korban" yang berjuang karena manipulasi saham.  Sebaliknya, netizen mengklaim, orang tua Lee Da In dikatakan telah menjadikan diri mereka sendiri sebagai korban dan melanjutkan untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap korban yang sebenarnya.

Dengan lebih banyak informasi tentang sejarah kriminal keluarga Lee Da In yang muncul kembali, beberapa orang Korea mengungkapkan kekecewaan tidak hanya pada Lee Da In, tetapi juga pada Lee Seung Gi.

"Ya Tuhan, banyak sekali korbannya.  Tolong, saya harap tipe orang seperti ini berhenti muncul di program yang disiarkan," tulis netizen.

“Dia mungkin menganggapnya sebagai kesepakatan yang manis jika dia bisa mengumpulkan kekayaan dengan menjalani beberapa tahun penjara.  Dia keluar dan menjalani hidup terbaiknya sekarang, sial," kata lainnya.

"Ada 350.000+ korban, tapi mereka bisa tetap menjadi aktris selama ini?  Semua sambil memamerkan kamar dan ruang keluarga mereka? ” ungkap netizen.

"Serius, mereka seharusnya tidak diizinkan tampil di televisi," ujar lainnya. 

Ya ampun… Lee Seung Gi mungkin berkencan dengannya karena mengetahui semua ini.  Benar-benar mengecewakan.  Citra baiknya sedang runtuh," kata netizen.

"Jika benar-benar ada banyak korban, Kyeon Mi Ri dan Lee Da In seharusnya tidak diizinkan dalam acara apa pun," ungkap lainnya.

Di tengah kemarahan yang sedang berlangsung, sejumlah, fandom Lee Seung Gi membuat surat resmi yang mengumumkan dukungan mereka terhadap hubungan para aktor.

"Pertama, kami ingin mengumumkan bahwa sebagai penggemar lama Lee Seung Gi, kami menghormati keputusannya dan akan terus mendukung promosi masa depannya tanpa perubahan apa pun. Sementara beberapa penggemar telah menyatakan keprihatinan mereka atas berita kencan Lee Seung Gi yang tiba-tiba, kami ingin  untuk menyatakan bahwa kami yakin mereka akan memahami ketulusan Lee Seung Gi dari waktu ke waktu, " Galeri Penggemar DC Lee Seung Gi

Lee Seung Gi sendiri juga merilis pernyataan tentang hubungannya, meminta dukungan baik dari para penggemar, sambil meminta media untuk menahan diri dari artikel yang berisi dugaan dan spekulasi yang belum dikonfirmasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya