Citra Monica Diantar Anaknya dan Anak Ifan Seventeen Menuju Meja Akad

Ifan Seventeen dengan Citra Monica
Sumber :
  • IG Ifan Seventeen

VIVA –  Siang ini vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau dikenal Ifan Seventeen menggelar akad nikah dengan Citra Monica di sebuah hotel di Jakarta Barat. Akad nikah dimulai  pukul 11.30 WIB.

Dalam akad nikah Ifan Seventeen dan Citra Monica mengusung konsep serba putih. Ifan dan Citra Monica menggunakan pakaian adar Melayu.

Ifan memasuki ruangan akad nikah didampingi oleh ibu dan saudara laki-lakinya itu disambut oleh ibu dan paman dari Citra Monica. Ifan kemudian diapit oleh ibu dan paman dari Citra Monica untuk menunu meja akad nikah.

Tidak lama kemudian mempelai wanita Citra Monica memasuki ruangan. Saat menuju ke meja akad nikah, Citra Monica didampingi oleh putrinya Safa dan putri dari Ifan Seventeen yakni Rania.

Keduanya kemudian duduk di meja akad nikah. Acara kemudian dilanjutkan dengan Tika wah Quran. Dalam momen tersebut terlihat Ifan Seventeen tegang dan sempat terlihat tak kuasa menahan air mata.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan akad nikah pada pukul 11.54 WIB.
Untuk diketahui, pernikahan yang digelar Ifan Seventeen dan Citra Monica merupakan pernikahan kedua bagi keduanya. Ifan Seventeen diketahui pernah menikah dengan Dylan Sahara.

Namun musibah tsunami di Banten pada 2018 lalu menyebabkan Dylan Sahara meninggal dunia. Sedangkan Citra Monica diketahui telah menikah dan bercerai dengan suami pertamanya.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala
Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023