Penuh Haru Ifan Seventeen dan Istri Sungkem ke Orangtua Dylan

Ifan Seventeen dan Citra Monica.
Sumber :
  • Instagram @ifanseventeen

VIVA – Siang ini Riefian Fajarsyah atau dikenal Ifan Seventeen telah resmi menjadi suami dari Citra Monica. Keduanya menggelar prosesi akad nikah mulai pukul 11.30 WIB.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan akad nikah pada pukul 11.54 WIB. Untuk mas kawin diketahui Ifan Seventeen memberikan empat jenis. Mulai dari Logam mulia, uang tunai, cincin dan seperangkat alat salat.

“Saya terima nikah dan Kawinnya Citra Monica SE binti Muhammad Cakrawi dengan mas kawin Logam Mulia 40 gram, uang tunai 3.500 dolar, satu set cincin berlian dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” kata Ifan Seventeen di hadapan penghulu dan para saksi. Simak di sini.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Dalam acara prosesi akad nikah siang hari ini cukup menarik lantaran hadirnya keluarga dari almarhum mantan istri Ifan Seventeen yakni Dylan Sahara. Bahkan Ifan Seventeen menunjuk ayah almarhum Dylan Sahara sebagai saksi dari pihaknya.

Tidak hanya itu saja usai pemberian mas kawin, dan penandatanganan berkas-berkas pernikahan. Acara dilanjutkan dengan sesi sungkeman dengan kedua orang tua kedua mempelai. 

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Yang menarik usai menjalani sungkeman dengan saudara Ifan Seventeen dan ibunda Ifan serta Ibu dan Paman dari Citra Monica. Kedua mempelai kemudian melakukan sungkeman dengan keluarga almarhum Dylan Sahara yakni keluarga Suprianto.

Terlihat dalam momen itu Ifan Seventeen tak kuasa menahan tangis saat bersimpuh di hadapan ibunda Dylan Sahara. Begitu juga sebaliknya ibunda dari Dylan Sahara juga terlihat tidak kuasa menahan haru saat Ifan Seventeen sungkeman dan meminta restu kepadanya.

Ibunda dari almarhum Dylan Sahara juga nampak memeluk erat Citra Monica saat prosesi sungkeman dan tak kuasa menahan tangis. Tangis juga terlihat keluar dari mata Supriadi ayahanda dari almarhum Dylan Sahara. 

Dylan Sahara diketahui meninggal dunia karena musibah tsunami di Banten pada 2018 lalu saat menemani sang suami, Ifan Seventeen saat manggung di sana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya