Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Bangganya Shah Rukh Khan saat sang Istri, Gauri Khan Raih Kemenangan
Sumber :
  • antv

VIVA – Cinta adalah elemen terpenting dalam sebuah hubungan. Pasangan hanya bisa menopang rintangan dan menghadapi pasang surut sebuah hubungan hanya jika ada cinta di dalamnya. Tapi bagaimana jika cinta menjadi posesif? 

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Menjadi sulit untuk bertahan dalam hubungan itu karena secara bertahap mulai menunjukkan tanda-tanda retakan di dalamnya dan memudar. Salah satu pasangan Bollywood yang paling dicari, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan juga memiliki pengalaman pahit dalam hubungan mereka. Selengkapnya di sini. 

Gauri Khan telah bertemu Shah Rukh Khan ketika dia bukan siapa-siapa. Dia berjuang untuk membuat pijakan di industri Bollywood, itu adalah cinta dan dukungan konstan bahwa dia adalah bintang paling sukses di dunia glamour.

Ini Ucapan Shah Rukh Khan ke Istri Sebelum Beradegan Mesra di dalam Film

Shah Rukh telah membuat kami percaya pada cinta sejati di tahun 90-an dengan film-film ikoniknya dan setiap kali melihat bintang favorit kami dengan kekasihnya di luar layar, jantung Gauri berdetak kencang. 

Sudah lebih dari 25 tahun pernikahan mereka dan sekali melihat pasangan serasi ini membuat kami jatuh cinta dengan mereka. Tetapi ikatan manis mereka tidak dibangun dalam sehari karena mereka juga mengalami pasang surut, kenangan pahit dan masalah dalam pernikahan mereka.

7 Sumber Kekayaan Gauri Khan, Istri Shah Rukh Khan yang Dijuluki Bollywood First Lady

Dalam sebuah wawancara lama, dikutip dari bollywoodshaadis, di mana Shah Rukh dan Gauri berbicara di Rendezvous With Simi Garewal pada 1997, pasangan itu berbicara tentang hari-hari awal hubungan mereka. 

Saat Gauri ditanya apakah Shah Rukh selalu protektif, dia menjawab bahwa perlindungannya lebih pada posesif. 

“Itu adalah sikap posesif. Itu telah berubah menjadi perlindungan. Dia sangat posesif, dia sakit. Dia tidak mengizinkan saya memakai kemeja putih karena menurutnya itu transparan. Itu adalah kekusutan dalam pikiran, saya pikir," kata Shah Rukh Khan.

Shah Rukh telah setuju bahwa tidak benar di pihaknya untuk bersikap begitu posesif tentangnya dan telah menyatakan bahwa dia cukup tidak aman tentang hubungan mereka. Dia lebih jauh mengungkapkan bahwa itu adalah kurangnya kepemilikan pada Gauri yang membuatnya terlalu protektif terhadapnya. 

Dia juga setuju bahwa untuk mengendalikannya dan membuktikan kepemilikannya atas dia, dia telah berubah menjadi sangat murah. Ketika ditanya bagaimana Gauri berurusan dengan kekasih yang posesif, dia berkata, “Aku menendangnya dan meninggalkannya untuk waktu yang lama. Dia harus belajar karena saya berkata, 'Oke, selamat tinggal. Jika tidak, Anda tidak akan pernah melihat saya lagi. "

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya