Orang Tua Rizki DA Ingin Anaknya Cepat Pisah Dari Nadya Mustika

Nadya Mustika
Sumber :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

VIVA – Rizki DA mengatakan bukan hanay dirinya yang ingin segera berpisah dari Nadya Mustika. Rizki mengaku, orang tuanya sudah mengetahui hal tersebut dan beri dukungan. Menurut Rizki, permasalahan dengan Nadya Mustika sudah terlalu jauh.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

"Orang tua ya capek ya, mereka bilang tolong nak cepat selesaikan ini semua. Iki kan juga memikirkan perasaan orang tua ya, soalnya ini masalahnya makin melebar," kata Rizki DA saat menghadiri acara Pagi Pagi Ambyar.

Beberapa waktu lalu, Rizki sudah mengaku memberi talak ke Nadia Mustika. Ia pun menjelaskan tentang alasan melakukan hal tersebut. Baca artikel ini selanjutnya.

Terpopuler: Kiky Saputri Puji Anies Baswedan di Debat Capres 2024, Kantor Baru Baim Wong Ambruk

Menurut Rizki, bukan hanya orangtuanya yang ingin mereka segera pisah. Dari pihak keluarga Nadia Mustika juga melakukan hal yang sama. Maka ini salah satu alasan kuat keduanya tidak bisa lagi membina rumah tangga.

"Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orangtua pihak sana ya," ujarnya.

Usung Adat Melayu Riau, Ini Potret-potret Resepsi Pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

Talak dijatuhkan pada tanggal 2 Agustus 2020. Padahal mereka baru menikah pada 17 Juli 2020. Talak dijatuhkan sekitar satu bulan setelah mereka menikah.

"Waktu (anak) di kandungan, itu belum bisa mengambil keputusan, ya memang mereka yang minta ya ini. Mereka meminta dengan cepat itu ya dengan berat hati benar-benar aku bilangnya juga," kata Rizki.

Rizki DA mengaku tak mau buru-buru berpisah dari Nadya Mustika. Hanya saja ada beberapa pihak yang seolah ingin mereka berpisah secepatnya.

"Aku maunya diam dulu, mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orangtuanya enggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi enggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga enggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," ujar Rizki DA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya