Rupanya, hal Ini yang Dicari Chef Renata

Chef Renata
Sumber :
  • Ist

VIVA – Nama Renata Moeloek semain dikenal oleh masyarakat luas. Chef Renata bahkan buat banak warganet iri karena seolah memiliki segala yang dingingkan. Namun, ada satu hal yang akan dicari oleh Chef Renata. Apakah itu?

Begini Cara Masak Ketupat yang Benar Biar Gak Mudah Berair dan Gampang Basi

Chef Renata mencari seseorang yang memiliki kemampuan. Ia juga ingin seseorang tersebut memiliki karakter dan pribadi yang baik. Begini penuturan Chef Renata.

"Kontestan yang mempunyai skill di atas rata-rata koki amatir atau non profesional. Selain itu juga good character dan good attitude," ujarnya.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Seperti diketahui, Chef Renata lebih dikenal setelah menjadi juri dalam ajang MasterChef Indonesia. Kini, Chef renata kembali di musim terbaru. Ia ingin kontestan seperti yang diucapkan dalam ajang kali ini.

Berbeda halnya dengan Chef Arnold. Ia mengatakan, MasterChef Indonesia musim ini pastinya akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Haru! Seleb Chef Jose Andres Kirim 200 Ton Makanan ke Warga Palestina di Gaza

"Pada musim ini bakal lebih banyak kejutan dan tantangan baru yang seru dan menarik. Eskalasi challenge lebih sulit dari season sebelumnya dan dibalut banyak mini games menarik," kata Chef Arnold.

Musim ini, juri masih sama seperti season sebelumnya, yakni Chef Renata, Arnold Purnomo dan Juna. Berbeda dengan kedua rekannya, Juna mengatakan kali ini akan menyiapkan berbagai tantangan untuk kontestan.

"Challenge seperti biasa, ada basic challenge, mystery box, one core ingredient, dan masih banyak lagi. Yang membedakan, akan banyak twist di luar dugaan kontestan," ucap Chef Juna.

Pada MasterChef Indonesia musim sebelumnya, yang keluar sebagai pemenang adalah Jerry Andrea setelah mengalahkan Audrey Wicaksana. Sebagai juara pertama, Jerry menerima hadiah uang tunai Rp100 juta sementara Audrey mendapatkan hadiah uang tunai Rp50 juta rupiah. Season ini, syuting akan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

"Selain itu juga karena sekarang ini masih dalam masa pandemi sehingga proses syuting dijalankan dengan protokol kesehatan ketat. Maka dari itu banyak tantangan yang Kami hadapi pada syuting MasterChef Indonesia tahun ini, namun dapat dilalui dengan lancar," kata Produser MasterChef Indonesia, Bramantyo Nugroho Wikastopo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya