Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA – Uya Kuya dan Denise Chariesta terlihat tengah berseteru. Perselisihan keduanya bermula dari video TikTok Uya Kuya yang sedang memandikan kucingnya.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Video tersebut kemudian diduetkan oleh Denise Chariesta dengan sindiran, salah satunya terkait dengan mobil yang disebutnya butut tetapi dipamerkan oleh Uya Kuya. Setelah perseteruan di TikTok, Uya Kuya beserta keluarga datang menghampiri kediaman Denise di kawasan Jakarta Selatan.

Namun, kedatangan Uya Kuya dan keluarga tidak disambut oleh Denise.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

"Tapi Denisenya gak mau keluar katanya lagi keluar kota, apakah dia di luar kota? mari kita liat," ujar Astrid, istri Uya.

Dalam video TikTok, Denise memperlihatkan kedatangan keluarga Uya Kuya yang menghampirinya. Dalam video itu dia juga menuliskan untuk menemuinya secara langsung ('kalo berani ketemu 1 by 1 di tipi').

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Ada si Uya tuh sekeluarga bawa-bawa kamera gitu, oh ogah saya sih ga kepancing enak aja dia yang bikin konten dia yang dapet duit," kata dia.

Perseteruan tidak sampai di situ, Denise Chariesta juga kembali membuat unggahan di akun TikToknya. Dalam video itu, dirinya kesal lantaran Uya Kuya yang menjadikannya sebagai konten.

"Amit-amit cabang bayi ya gue dijadiin konten, rumah gue berkali-kali dengan si keluarga itu terus sampai trending terus dia ngomong thank you juga enggak, malahan ngata-ngatain gue. Udah gitu nuduh, sampai hari ini belum ada perkataan maaf dari mereka," kata Denise Chariesta.

Denise pun mengajak para pengikutnya untuk siapa yang bisa memberikan alamat rumah dari Uya Kuya. Dirinya diketahui akan memberikan uang Rp500 ribu untuk masyarakat yang dapat memberikannya alamat lengkap Uya Kuya.

"Sekarang gini deh kita adu gila aja, gue minta orang kirim gue alamat rumah si Uya. Kalau misalkan ada yang bener alamat rumahnya gue kasih Rp 500 ribu, liat aja apa yang bakal gue lakuin. Kirimin gue alamatnya sekarang. Emang lo kira gue takut," kata dia.

Tidak hanya itu saja, Denise juga kembali membawa-bawa nama anak Uya Kuya, Cinta Kuya. Dia menyebut bahwa suara dari Cinta Kuya yang editan.

"Jangan lupa lagu gue tuh. Lagu gue tuh suaranya lebih bagus dibanding anaknye. Anaknya mah suaranya kayaknya editan. Terus kenapa penontonnya bisa banyak ya itu penonton bayaran guys kalau gue mah real semuanya," kata Denise Chariesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya