Curhat dengan Iis Dahlia, Begini Kondisi Hati Rizki DA

Curhat Rizki-Ridho DA kepada Iis Dahlia
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Iis Dahlia

VIVA – Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika pada beberapa waktu belakangan ini tengah diterpa isu tak sedap sejak jelang akhir tahun 2020. Mereka dikabarkan akan segera bercerai.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Kini, teka-teki itu telah terungkap karena Rizki DA telah blak-blakan mengenai rumah tangganya. Pengakuan itu disampaikan saat Rizki DA saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show, hari Jumat, 28 Mei 2021.

Dia mengaku telah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika. Dia menjelaskan bahwa permintaan talak cerai adalah permintaan kedua orang tua Nadya Mustika.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Rizki DA mengatakan bukan hanay dirinya yang ingin segera berpisah dari Nadya Mustika. Rizki mengaku, orang tuanya sudah mengetahui hal tersebut dan beri dukungan. Menurut Rizki, permasalahan dengan Nadya Mustika sudah terlalu jauh.

Dan belum lama ini. Rizki dan Ridho diketahui membuat konten video bersama di channel YouTube pedangdut Iis Dahlia. Dalam perbincangan tersebut, Rizki menuturkan bahwa dirinya sudah tak sanggup lagi menjalani badai cobaan dalam rumah tangganya tersebut.

Kisah Mualaf Dokter Tirta, Berawal dari Sang Ayah yang Dihina dan Diremehkan

"Jadi tadi kita siaran tv bareng,tiba-tiba Iki (Rizki) membeberkan apa yang sebenarnya terjadi di keluarganya Iki, gimana sih ki?" ungkap Iis Dahlia dalam konten video di channel Isda Family.

"Iya makanya sebelumnya Iki tuh banyak diem ya, karena nerima omongan dari netizen-netizen seperti apa, karena Iki yang tahu dan keluarga terdekat awalnya. Tapi setelah kesini-kesini itu, kayaknya berat banget kalau ditumpuk sendiri," ujar Rizki.

"Yang akhirnya yang membuat Iki nggak bisa nahan tuh apa?" tanya Iis Dahlia.

"Karena Iki sudah banyak-banyak Istiqfar dan bilang 'ya Allah aku harus apa' gitu, dan sudah terlalul banyak (perasaan) yang harus ditampung," beber Rizki DA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya