Curhat Komika Uus Pernah Jadi Korban Bully

Komika Uus
Sumber :
  • instagram.com/uus__

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan Rizky Firdaus Wijaksana atau yang akrab disapa Uus. Komika satu ini memang sering jadi buah bibir karena dianggap kontroversi dengan pendapatnya.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Ayah satu anak itu memang punya ciri khas tersendiri di mata publik. Meski dikenal berani dan ceplas-ceplos, ternyata Uus sempat memilki pengalaman yang tak menyenangkan.

Komika Uus pernah menjadi target bullying. Hal tersebut dia sampaikan lewat kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

"Gue pernah mengalami insekuritas, gue pernah mengalami enggak pede. Gue pernah mengalami bullying dan segala macemnya," ungkap Uus.

Pernyataan tersebut membuat Denny Sumargo terkejut. Uus mengatakan jika hal tersebut terjadi karena ia berasal dari keluarga pas-pasan.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

"Karena gue culun, karena dulu gue terlahir dari keluarga menengah ke bawah. Cukup, pas-pasan, jadi kayak, nyokap gua kebanyakan ngurus anak jadi soal fashion dia enggak paham," kata Uus.

"Jadi gue sering didandanin hal yang mungkin keren di tahun 80-an tapi tidak di masa gue. Sering kan terjadi seperti itu, dipakein baju yang ada api-apinya," tuturnya menambahkan.

Uus mengaku memahami alasan mengapa publik bereaksi ketika dia menikah. Bahkan hujatan malah merembet kepada istri tercintanya, Kartika.

Kartika bahkan sering dikritik karena penampilannya terlalu seksi. Padahal ia adalah manusia biasa yang kehidupannya jauh dari kata sempurna.

"Bagaimana orang berekspektasi ketika seorang public figure mendapatkan perempuan yang baik-baik, yang salihah. Gue kayak mengecewakan mereka. Apa jabatan gua sampai mengecewakan lu segitunya?," ujar Uus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya