Ayu Ting Ting Klarifikasi Soal Dielus Pundak oleh Andre Taulany

Andre Taulany dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Andre Taulany tengah mengelus pundak pedangdut Ayu Ting Ting. Video itu beredar luas di media sosial khususnya Instagram.

Inspirasi Membantu Sesama

Dalam video itu, Andre dan Ayu terlihat sedang melakukan briefing dengan para kru sebuah acara. Ayu yang mengenakan kemeja berwarna cokelat menunduk sambil memainkan ponsel. Sementara Andre Taulany yang duduk di samping Ayu, terlihat sedang mengelus pundak pelantun single Alamat Palsu tersebut.

Dalam panggung bertajuk Amazing Concert Music of My Country, Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara dan memberi klarifikasi terkait video viral tersebut. Potongan video klarifikasi Ayu tersebut sudah beredar luas di Instagram, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @hosipupdateofficial.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Dalam video itu, Ayu menjelaskan pada saat briefing tersebut, dirinya sedang merasa marah. Maka dari itu, Andre Taulany mencoba menenangkan dengan mengelus pundak Ayu. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

"Gue lagi ngambek gara-gara gue diledek-ledekin nih, kemarin gue bete, gue sambil main handphone, gue bete, terus tiba-tiba Pak Haji (Andre) begini, ‘sabar-sabar’," kata Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Senin, 31 Mei 2021.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Menurut Ayu, Andre Taulany di lokasi syuting menjadi sosok yang dituakan. Orang lain memandang hormat ke Andre Taulany. Maka mengelus pundak tersebut tidak memiliki maksud menggoda menurut Ayu Ting Ting.

"Namanya dia yang dituakan. Dia yang paling tertua, jadi dia ngemong gue," ujar Ayu Ting Ting.

Tampaknya, Ayu merasa sudah terbiasa mendapat komentar negatif dari warganet. Ia merasa segala sesuatu yang dilakukan pasti akan menimbulkan celah bagi orang lain untuk berkomentar negatif. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

"Kalau gue mah apa yang gue lakuin, jangan kan ngapain, gue pakai sandal jepit aja kayaknya bisa diomongin orang," kata Ayu Ting Ting.

"Jadi apa aja yang gue lakukan udah salah. Buat yang ngeliat gue selalu salah," katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya