Profil Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger yang Nikah dapat Mas Kawin Saham

Beauty vlogger, Nanda Arsyinta
Sumber :
  • IG Nanda Arsyinta

VIVA – Beauty vlogger yang juga seorang fashion influencer, Nanda Arsyinta tengah berbahagia. Wanita berusia 23 tahun tersebut telah resmi menikah dan menjadi istri dari Ardya Tridwantoro. Pesta pernikahan Nanda-Ardya berlangsung pada Minggu 30 Mei 2021.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Nanda yang punya nama lengkap Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiandy tersebut selama ini memang dikenal sangat aktif membagikan konten kecantikan dan tutorial make up di media sosialnya.

Perempuan kelahiran Palembang 31 Maret 1998 itu pun kerap menjadi incaran endorsement sejumlah brand porduk kecantikan.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Putri dari pasangan Andi Heristian dan Mia Siti Komariah itu pun kini sudah terbilang cukup sukses diusia yang relatif masih muda. Nanda merupakan lulusan LaSalle College Jakarta, jurusan Fashion Business.

Profil Nasrullo Kabirov, Wasit Kontroversi yang Rugikan Timnas Indonesia U-23

Ada pun salah satu prestasi apik yang pernah ditorehkannya yakni tampil sebagai runner up 1 ajang The A Team National Cheerleading Championship 2014.

Dan momen pernikahannya dengan Ardya juga menjadi sorotan, tatkala mas kawin yang menjadi mahar akad nikah berupa saham MDK sebanyak 305 lot, yang bermakna sesuai dengan tanggal pernikahan mereka yakni 30 Mei.

Tak cuma itu, ada pula mas kawin lainnya berupa 21 gram logam mulia. Jumlah 21 gram tersebut menandakan bahwa mereka menikah pada tahun 2021.

Nanda Arsyinta sebelumnya diketahui telah dilamar oleh Ardya Tridwantoro pada 14 Februari 2021 lalu. Rangkaian jalannya acara resepsi pernikahan Nanda-Ardya tersebut disiarkan langsung melalui kanal YouTube Nanda Arsyinta.

Sang beauty vlogger tampak mengenakan baju pengantin adat Sunda serba putih. Mahkota khas Sunda atau siger pun tampak menghiasi kepalanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya