4 Potret Nanda Arsyinta, Selebgram Viral Nikah dengan Mahar Tak Biasa

Nanda Arsyinta.
Sumber :
  • Instagram/@nandaarsynt

VIVA – Nanda Arsyinta tengah menyita perhatian publik usai menggelar pernikahan dengan Ardya Tridwantoro. Acara pernikahan Beauty Vlogger itu lantas menjadi viral lantaran pengakuan Ardya soal cinta pertama.

7 Pasangan Artis Balikan Berujung Menikah, Terbaru Hanggini dan Luthfi Aulia

Pada 30 Mei kemarin, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, dengan usia Nanda yang terbilang cukup muda yakni 23 tahun. Mahar yang diberikan pun cukup unik yakni logam mulia sejumlah 21 gram dan saham MDK sebanyak 305 lot.

Bukan hanya itu. kabar mengejutkan lainnya datang dari unggahan Ardya di akun instagram @ardya.th, yang menyebut bahwa Nanda adalah cinta pertamanya.

Hani Indrayanti, Curi Perhatian Karena Mengejar Banyak Passion

"Engaged to my first love," ungkapnya.

Lantas, seperti apa potret Nanda, sang selebgram sekaligus beauty vlogger yang menikah di usia muda dan menjadi cinta pertama Ardya? Berikut rangkumannya.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Hobi Diving

Nanda yang kerap membagikan beauty tutorial dan foto riasan wajahnya yang unik, rupanya hobi diving. Salah satunya terlihat di unggahan pada tahun 2020 lalu yang berasa di Tulamben, Bali. Selebgram asal Palembang itu sedang asyik berenang di samping ikan-ikan kecil berwarna oranye-putih serta terumbu karang di sekelilingnya. Nanda juga terlihat memakai alat diving lengkap sambil berpose ke arah kamera.

Hotel mewah

Lagi-lagi, Nanda memilih Bali untuk berlibur di awal tahun 2021. Perempuan lulusan La Salle Collage ini terlihat asyik berenang dengan pakaian renang berwarna biru dan menutupi matanya dengan kacamata hitam besar. Latar belakang Hotel Kempinski nan mewah serta laut biru dan awan putih, membuat suasana liburan terasa begitu menyenangkan.

"Happy is new rich (bahagia adalah kekayaan yang baru)," tulisnya.

Potret masa kecil

Pada awal tahun ini, Nanda membagikan potret masa kecilnya yang sangat gemas. Tiga foto dengan gaya berbeda menampilkan Nanda dengan pakaian yang cukup trendi pada zamannya. Di foto pertama, selebgram itu memeluk boneka Winne the Pooh dengan pakaian kaos putih ditumpuk terusan warna biru tosca dan dipermanis bando berwarna senada.

Di foto kedua dan ketiga, Nanda sedang merayakan ulang tahun yang kedua lengkap dengan kue bulat besar berwarna putih dengan tambahan lilin berbentuk angka dua. Gaun merah dan kacamata hitam membuat tampilannya begitu manis!

Warna rambut

Beberapa kali, terlihat rambut panjang bergelombang milik Nanda dipermanis dengan tambahan warna-warna yang cukup nyentrik. Sebut saja, abu-abu, hijau, hingga pink. Namun, bagian rambut yang diwarna hanya dalamnya saja sehingga bagian luar rambut panjangnya masih berwarna hitam legam. Poni samping juga selalu menjadi gaya khasnya. Cantik banget!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya