'Aib' Dibongkar, Alvin Faiz: Larissa, Dari Hati Aku Minta Maaf

Putra sulung Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz (17)
Sumber :
  • Putri Firdaus

VIVA – Rumah tangga Larissa Chou dengan Alvin Faiz lagi-lagi menjadi sorotan. Saat ini, Larissa Chou benar-benar membongkat aib suami, Alvin Faiz. Lewat akun gosip Lambe Turah, curahan hati Larissa Chou beredar luas. Ada sejumlah 'dosa' yang dibocorkan oleh Larissa kepada teman dekatnya dan salah satunya, Alvin dituding melakukan hubungan badan dengan wanita lain.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Lewat Instagram, Larissa menuliskan point 'dosa-dosa' besar Alvin yang dilakukan selama masa pernikahannya dengan Larissa. 

1. Selama menikah, dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termaksud mangajari ngaji (padahal janinya sebelum menikah akan membimbing) mengajak shalat tahajud pun ga pernah tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

2. Selama menikah aku pernah masuk rs beberapakali dan dia tidak mau menemani selama di rs (hanya mengantar) merasa sendirian padahal ada suami, dan yang menemani aku di rs selalu assitant

3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya main futsal terlalu sampai malam sering manin ps bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar Yusuf ga dapat sosok ayah) Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengen nya di temani ayah nya (tapi kalau untuk main ps dia mau)

5. Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak ha; yang tidak penting sampai subuh setiap hari padaal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya ga ada waktu untuk hal2 seperti itu, lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren. Selengkapnya klik halaman berikutnya.

6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya.

Postingan Larissa Chou

Photo :
  • Instagram

Tujuh point-point di atas lah yang menjadi garis besar Larissa Chou akhirnya menyerah untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Alvin Faiz. Ia memilih menggugat cerai suami yang sudah menikahinya selama 5 tahun. 

"Untuk apa bertahan jika tidak pernah dihargai dan tidak diprioritaskan," tulis Larissa. 

Mengenai kabar tak sedap yang berhembus tentang aib suami yang dibeberkan Larissa Chou, Alvin Faiz hari ini, Senin 31  Mei 2021 menuliskan rekasinya. Lewat akun Instagram miliknya di Insta Story, Alvin menulis panjang lebar menanggapi pernyataan Larissa. 

"Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia," tulis Alvin. Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

Meski tidak membenarkan ataupun tak membantah pernyataan yang dilontarkan Larissa di media sosial, Alvin tetap berusaha meminta maaf pada sang istri yang telah menggugat cerainya.

"Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar2 minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terimakasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini."

Alvin pun mendoakan dan berharap agar setelah tak bersama dengan Alvin, Larissa bisa mendapatkan pasangan hidup yang lebih baik darinya.

"U deserve better, Insya Allah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaAllah, aku percaya, aamiin."

Postingan Alvin Faiz

Photo :
  • Instagram

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya