Hotman Paris Sebut Hotma Sitompul dan Desiree Sudah Baikan

Konferensi pers ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan didampingi pengacara Hotman Paris
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris menyebut kliennya sudah mulai berbaikan dengan Hotma Sitompul. Hotman Paris berkata, Hotma sudah mulai berkirim pesan ke Desiree untuk meminta maaf.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

“Kayaknya sudah mulai baikan, si suami udah mulai sering WA, ‘maaf deh, maaf deh’,” kata Hotman Paris saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin, 31 Mei 2021.

Lantas jika sudah menyampaikan permohonan maaf, adakah Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kembali bersama? Baca artikel ini selanjutnya.

Refly Harun Minta Hakim MK 'Sentil' Hotman Paris Gara-gara Ucapan Ngeyel

Menurut Hotman Paris, kliennya sudah menutup pintu damai dan tidak akan kembali bersama. Mereka berdamai untuk sepakat berpisah.

“Kalau untuk balikan kembali udah pasti enggak. Maksudnya berdamai untuk pisah arahnya ke sana,”  ujar Hotman Paris.

Hotman Paris Bilang BW dan Refly Harun Ngeyel saat Bahas Sirekap, Kena Tegur Hakim MK

Hotman Paris juga berujar, kliennya tidak banyak menuntut. Bahkan harta gono-gini juga tak akan banyak yang diperselisihkan. Maka Hotman menilai, jika sepakat berpisah maka proses akan berlangsung lebih lancar.

“Jadi kalau nanti sepakat damai, ya sudah, tanda tangan. Baru kemudian mengajukan cerai, gono-gini. Sudah, itu saja,” ujarnya.

Masalah rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan mencuat ke publik setelah gugatan cerai dilayangkan. Banyak hal yang mengejutkan masyarakat, salah satunya rumah tangga mereka yang sepi dari kabar miring.

Lalu banyak pihak yang mulai bersuara terkait hal ini. Mulai dari mantan asisten rumah tangga sampai istri pertama Hotm Sitompul. Mereka bersuara terkait masalah masing-masing yang ada kaitannya dengan kedua orang tersebut. Seperti istri pertama Hotma yang mengancam akan lapor polisi jika mantan suaminya tersebut tidak meluruskan sejarah pernikahan. Ia membantah mencari popularitas dan uang karena baru muncul saat ini. Istri pertama itu hanya ingin diakui demi status anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya