Profil Liza Aditya, Buka Hijab & Gosip Skandal dengan Atta Halilintar

Liza Aditya.
Sumber :
  • Instagram @lzadtya

VIVA – Belum lama ini, netizen dibuat penasaran dengan penampilan yang berubah dari sosok selebriti Liza Aditya. Wanita yang sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar tersebut tampak sudah tak mengenakan hijab.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Hal tersebut diketahui bermula dari salah satu postingan foto di Instagram pribadi Liza Aditya yang memiliki followers sebanyak lebih dari 147 ribu.

Unggahan foto yang diposting pada Sabtu 29 Mei 2021 itu menampilkan pose Liza bergaun elegan sembari memegang bucket bunga dengan rambut terurai dan rona senyum di wajahnya.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

“Semoga suatu hari ada yang menggengam jemari ini hingga akhir. Ada yang mencalonkan diri ?” tulis caption dari postingan Liza Aditya tersebut.

Sontak saja pose tersebut mengundang reaksi da komentar para netizen yang menanyakan keputusan Liza untuk tidak lagi mengenakan hijab.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

“Koq di lepas hijabnya ka?” tulis komentar akun @mchristine282. “Lha jilbabnya ?????” kata akun @fauzan_astuti01.

“Kenapa di lepas hijabnya...” tulis komentar lainnya dari @diyahchrisdiyanti. “Kak Liza @lzadtya kenapa hijabnya dilepas kak??” tanya netizen lagi dari akun @mahmuedah6271.

Beberapa waktu lalu, nama Liza Aditya sempat mencuat lantaran mengemukanya gosip yang menyebutkan bahwa perempuan asal Aceh tersebut diduga sudah pernah tidur bareng dengan Atta Halilintar.

Terdapat sejumlah rekaman CCTV yang memperlihatkan video Atta dan Liza. Walaupun begitu, masih banyak dari netizen yang tak percaya dengan video tersebut.

Tak ayal publik pun menjadi sangat penasaran dengan sosok Liza Aditya dan banyak yang mencari tahu profil Liza Aditya, foto Liza Aditya, sampai akun Instagram Liza Aditya.

Liza Aditya adalah seorang penyanyi di mana Belum lama ini dirinya merilis lagu terbarunya bertajuk bahagia telah datang dan rilis lagu tersebut tidak lama setelah muncul isu apabila dirinya intim dengan Atta Halilintar.

Dirangkum dari berbagai sumber, Liza Aditya juga pernah dikira sebagai seorang transgender di mana dirinya pernah disamakan oleh beberapa netizen mirip dengan artis Lucinta Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya