Kecelakaan Pesawat, Pemeran Tarzan Joe Lara dan Istri Tewas

Joe Lara
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood. Aktor Tarzan: The Epic Adventures, Joe Lara, bersama sang istri, Gwen Shamblin Lara, tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat, pada Sabtu 29 Mei 2021.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Menurut pihak berwenang, kecelakaan tersebut terjadi di dekat Nashville, Amerika Serikat. Selain Joe Lara dan istri, kecelakaan tersebut turut menewaskan 5 orang lainnya.

"Sebuah Cessna C501 jatuh ke Percy Priest Lake dekat Smyrna, Tennessee, setelah lepas landas dari Bandara Smyrna Rutherford County sekitar pukul 11 ??pagi," kata pihak Administrasi Penerbangan Federal dalam sebuah pernyataan, dilansir Hollywood Reporter, Senin 31 Mei 2021.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Sementara itu, pihak berwenang tidak merilis informasi pendaftaran pesawat yang menuju ke Bandara Internasional Palm Beach di Florida tersebut.

Kapten tim SAR dan pemadam kebakaran, Joshua Sanders, mengatakan sudah berada di lokasi kecelakaan pada Sabtu malam untuk melakukan penyelamatan. Namun nahas, tidak ada yang selamat dalam kecelakaan tersebut. 

Terpopuler: Hard Gumay Sebut 2 Kecelakaan Pesawat hingga Kedekatan Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo

Joe Lara meninggal dunia pada usia 58 tahun. Dia memulai karier sebagai model sebelum dikenal dalam perannya sebagai Tarzan di tahun 1989. Lara kemudian bertemu dengan istrinya Gwen pada 1999 dan menikah pada 2018.

Joe Lara juga pernah membintangi beberapa film action, di antaranya, Sunset Heat (1992), American Cyborg: Steel Warrior (1993), Final Equinox (1995) dan Doomsdayer (2000).

Selain itu, dia juga pernah tampil dalam serial TV populer lain termasuk Baywatch dan Conan. Di tahun 2009, Joe Lara tercatat pernah merilis album, berjudul Joe Lara: The Cry of Freedom. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya