Joe Lara Meninggal, Penumpaang Pesawat Lainnya Dipastikan Tewas

Joe Lara dan Gwen Shamblin Lara.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar meninggalnya pemeran Tarzan, Joe Lara dan sang istri Gwen Shamblin Lara akibat kecelakaan pesawat di Tennesse mengejutkan publik dunia. 

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Joe Lara yang memainkan peran Tarzan dalam serial televisi pada pertengahan 1990-an, Tarzan: The Epic Adventures, menjadi salah satu di antara tujuh orang yang diduga tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Sebuah jet kecil yang membawa tujuh orang termasuk Joe Lara jatuh  pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 di Percy Priest Lake dekat Smyrna, Tennesse. Pihak berwenang mengindikasikan tidak ada satu orangpun penumpang di pesawat tersebut yang selamat, termasuk istri Joe Lara yang juga ikut dalam penerbangan tersebut, Gwen Shamblin Lara. 

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Dikutip laman Independent, Senin, 31 Mei 2021, menurut Administrasi Penerbangan Federal, pesawat Cessna C501 sedang menuju dari Bandara Smyrna Rutherford County di dekatnya ke Bandara Internasional Palm Beach ketika jatuh pada Sabtu pagi. Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

Pada hari Minggu, 30 Mei 2021, Kapten John Ingle dari Rutherford County Fire Rescue mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa upaya evakuasi berlangsung di Danau Percy Priest dekat Smyrna dan upaya evakuasi juga difokuskan pada pemeriksaan puing-puing selebar setengah mil di danau.

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang

“Dengan tim penyelam di dalam air, kami sangat mendesak pelaut sipil untuk menjauh dari perahu keselamatan publik,” kata Ingle.

Perlu diketahui Smyrna terletak sekitar 32 kilometer tenggara Nashville. Danau atau waduk Percy Priest merupakan tempat populer untuk berperahu dan memancing. 

Selain Joe Lara, para pejabat yang diduga tewas adalah Brandon Hannah, Gwen S Lara, William J Lara, David L Martin, Jennifer J Martin, Jessica Walters dan Jonathan Walters. Nama mereka dirilis setelah anggota keluarga diberitahu. Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

Gwen Lara, istri Joe Lara sendiri ikut dalam penerbangan maut tersebut. Dan Gwen Lara dikenal sebagai pendiri Remnant Fellowship Church di Brentwood pada tahun 1999 dan menulis buku penurunan berat badan berbasis agama.

“Gwen Shamblin Lara adalah salah satu ibu dan istri yang paling baik, lembut, dan tidak mementingkan diri sendiri, dia juga sahabat setia, perhatian, dan suportif bagi semua. Selama hidupnya, setiap hari dia menyerahkan hidupnya sendiri untuk memastikan bahwa orang lain dapat menemukan hubungan dengan Tuhan, "Gereja Persekutuan Sisa mengatakan dalam pernyataannya." Suaminya yang luar biasa dan suportif, Joe Lara, juga akan sangat dirindukan, "kata pernyataan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya