Profil Joe Lara, Pemeran Tarzan Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Joe Lara sebagai Tarzan.
Sumber :
  • Variety

VIVA – Pemeran Tarzan di serial Tarzan: The Epic Adventures, Joe Lara meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat di dekat Nashville, Amerika Serikat, Sabtu, 29 Mei 2021 waktu setempat.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Pria berusia 58 tahun itu tewas bersama sang istri, Gwen Shamblin Lara yang juga berada di dalam pesawat tersebut. Selain mereka, kecelakaan nahas itu juga menewaskan lima orang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, William Joseph Lara atau dikenal Joe Lara lahir pada 2 Oktober 1962. Ia merupakan aktor AS, ahli martial art dan musisi.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak tentang profil Joe Lara.

Ia paling dikenal lewat perannya sebagai Tarzan di serial Tarzan: The Epic Adventures yang tayang pada 1996 hingga 1997 silam.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

Serial itu merupakan lanjutan film televisi berjudul Tarzan in Manhattan tahun 1989, yang juga dibintangi Joe Lara.

Joe juga membintangi sejumlah film aksi lainnya, termasuk Steel Frontier dan American Cyborg: Steel Warrior. Popularitas Joe Lara menacapai puncaknya saat ini membintangi film action Armstrong dan Warhead.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Pria yang tinggal di Brentwood, Tennessee itu berhenti menjadi aktor setelah 20 tahun menjalani karier itu. Pada 2002, ia terjun ke dunia musik country. Namun, baru pada tahun 2009 ia benar-benar aktif di bidang musik.

Joe menikah dengan Gwen Shamblin pada 19 Agustus 2018. Sebelumnya, ia diketahui telah memiliki satu orang anak perempuan bernama Natasha Pavlovich dengan kekasihnya.

Joe Lara dan istrinya meninggal saat pesawat jet Cessna Citation 501 ISP milik gereja sang istri, Remnant Fellowship Church di Brentwood, jatuh di Danau Percy Priest dekat Smyrna.

Selain Joe dan Gwen, menantu laki-laki sang istri dan empat anggota gereja Laras juga tewas dalam kecelakaan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya