Pemeran Tarzan Joe Lara Meninggal, Fans di Dunia Berduka

Joe Lara dan Gwen Shamblin Lara.
Sumber :
  • Instagram @joelaraofficial

VIVA – Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood, aktor Tarzan: The Epic Adventures, Joe Lara dan sang istri, Gwen Shamblin Lara tewas dalam kecelakaan pesawat.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Para penggemar pun memberikan penghormatan setelah mengetahui bahwa Joe Lara meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat di Tennessee.

Dilansir dari laman Independent, Senin, 31 Mei 2021, aktor yang memerankan tokoh utama dalam serial populer Tarzan: The Epic Adventures tersebut lahir di California dan terkenal karena berperan sebagai Tarzan dalam serial spin-off yang berlangsung antara tahun 1996 hingga 1997.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Selain berperan sebagai Tarzan, Joe Lara juga berakting dalam American Cyborg: Steel Warrior, Doomsdayer, Tropical Heat, Conan the Adventurer dan Baywatch.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

Dia kemudian pindah dari dunia akting ke dunia musik dengan merilis album, Joe Lara: The Cry of Freedom, pada tahun 2009 lalu.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Para penggemar pun berduka karena meninggalnya Joe Lara. “Beristirahatlah dalam damai, Joe Lara, bintang American Cyborg: Steel Warrior (1994)," tulis akun Twitter Cannon Film Guide.

Saya baru tahu Joe Lara meninggal kemarin dalam kecelakaan pesawat. Sungguh menyedihkan, dia adalah bagian dari film aksi DTV tahun 90-an seperti American Cyborg dan Armstrong,” tulis seorang penggemar.

Sedih sekali mendengar kematian Joe Lara. Suka dengan acara TV dan film Tarzan ketika saya masih kecil, saya ingat berlari ketika pulang dari sekolah, jadi saya tidak melewatkan episode baru. Beristirahatlah dengan damai, Tarzan,” tulis Alexander Von Matterhorn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya