Heboh Citra Kirana Jadi Korban Pelecehan, Fotonya Diedit Jadi Bugil

Citra Kirana
Sumber :
  • Instagram Citra Kirana

VIVA – Pesinetron cantik Citra Kirana jadi sorotan. Hal itu lantaran dia menjadi korban pelecehan di dunia maya. Foto-fotonya dengan mengenakan hijab, di-edit tanpa mengenakan busana oleh seorang warganet.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Foto Citra Kirana tanpa mengenakan busana diketahui pertama kali diunggah oleh akun Twitter dengan nama HZKillerz. Kemudian foto-foto hasil rekayasa tersebut menyebar luas di Twitter.

Salah satu akun gosip, @igtainmenttt, turut mengunggah foto-foto hasil editan tersebut.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

"Ini parah sih sama tuh akun diedit jadi bugil gitu. Tolong ditindak lanjuti," tulis @igtainmenttt di Instagram, dikutip VIVA, Senin, 31 Mei 2021. Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Foto yang direkayasa tersebut memperlihatkan bagian tubuh wanita tanpa busana. Lalu, pada bagian kepala, ditempel wajah Citra Kirana yang tengah mengenakan hijab berwarna pink.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Menurut warganet, akun Twitter tersebut memang kerap mengunggah foto-foto wanita berhijab yang di-edit menjadi bugil. Namun, setelah unggahan ini menjadi viral, akun Twitter tersebut tiba-tiba menghilang.

Netizen pun turut mengecam akun Twitter tersebut. Berbagai hujatan tak berhenti disampaikan untuk si pelaku.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Siap-siap masuk hotel prodeo deh andah. Ga bakal lolos," kata warganet.

"Bakatnya bagus tapi digunakan untuk yang tidak bagus, miris sekali," timpal yang lain.

Bahkan menurut pengakuan warganet, Citra Kirana bukan satu-satunya artis yang fotonya di-edit menjadi telanjang. Mereka yang turut menjadi korban di antaranya adalah Nagita Slavina, Nissa Sabyan, Najwa Shihab, Ayana Moon, dan masih banyak lagi.

"Please di twitter banyak BANGET akun gila kayak gini, Oki Setiana Dewi, Nashwa, Nissa Sabyan, Nagita Slavina, Najwa Shihab, Citra Kirana, Ayana Moon, DAN MASIH BANYAK lagi wanita2 yg dijadiin fantasi gila mereka kayak gini," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya