Anya Geraldine Ungkap Sosok Pria Misterius dalam Fotonya

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Artis sekaligus selebgram Anya Geraldine belum lama ini membuat kehebohan di media sosial. Anya berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Twitter pribadinya, @anyaselalubenar.

Miss Cindy, Selebgram Sukses Pernah Jadi Penjual Gado-gado

Anya mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berbaring di atas ranjang hotel. Ada hal ganjil yang menarik perhatian banyak warganet dalam foto yang diunggah Anya tersebut. Terlihat ada kepala seorang pria yang berada di belakang Anya. Kepala pria itu seperti tertutup benda sehingga hanya terlihat sebagian saja.

Lagi ngafalin script, km lg apa? #layanganputus,” tulis Anya sebagai caption dalam foto yang diunggahnya tersebut dikutip VIVA.

Selebgram Madam Kin Bikin Heboh Bagi-bagi Uang di Jalan

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Hari ini, Senin, 31 Mei 2021, Anya memberi penjelasan mengenai kepala pria yang ada di dalam foto yang diunggahnya tersebut. Anya mengungkapkan hal itu pada saat peluncuran produk kecantikannya yang bernama A Girl.

Viral Foto Mesra Rachel Vennya dan Okin, Ada Apa?

Anya menjelaskan bahwa pria yang ada di dalam fotonya tersebut adalah asistennya. Pada saat itu, Anya mengaku sedang syuting di sebuah hotel.

“Oh yang itu. Jadi itu orangnya yang ini, itu asisten aku. Nah, itu aku lokasi syutingnya lagi di hotel memang,” kata Anya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui penuturan Anya Geraldine selengkapnya.

Sekali lagi, Anya menjelaskan bahwa pria yang ada di dalam fotonya tersebut bukan siapa-siapa, melainkan asisten pribadinya.

“Jadi bukan laki-laki siapa. Itu asisten aku,” kata Anya Geraldine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya