Dosa Besar Alvin Faiz pada Larissa Chou, Ayu Ting Ting Bikin Heboh

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Prahara rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou masih menjadi sorotan pembaca kanal Showbiz VIVA sepanjang hari Senin, 31 Mei 2021.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sejumlah berita tentang mereka masuk daftar artikel terpopuler di kanal Showbiz kemarin. Selain itu, ada pula berita tentang Andre Taulany dan Ayu Ting Ting yang juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

1. Larissa Chou Beberkan 5 'Dosa' Besar Alvin Faiz Selama Menikah

Photo :
  • VIVA/ Nuvola Gloria
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz kian memanas. Setelah keduanya saling sindir, kini sang istri mengungkap semua kesalahan suaminya, termasuk berhubungan badan dengan perempuan lain. Apa saja yang diungkapkan Larissa?

Dalam tangkapan layar di akun Instagram milik Larissa Chou, yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah, terlihat tulisan panjang berlatar belakang warna hitam itu menyampaikan deret kesalahan putra Ustaz Arifin Ilham itu. Ibu satu anak itu blak-blakan bahwa ia tak pernah mendapat nafkah batin bahkan mengetahui Alvin berhubungan badan dengan perempuan lain.

Baca selengkapnya di sini.

2. Reaksi Alvin Faiz Dituding Larissa Hubungan Badan dengan Wanita Lain

Photo :
  • Instagram

Selebgram Larissa Chou membeberkan beberapa alasan menggugat cerai Alvin Faiz. Ada 7 alasan yang dibeberkan oleh Larissa melalui fitur Insta Story. Hanya saja, seharusnya stories tersebut hanya dibagikan kepada teman dekat yang telah dipilih Larissa Chou untuk bisa melihatnya.

Namun ada salah satu teman yang membuat tangkapan layar stories tersebut. Hasilnya hal itu kini bisa dilihat semua orang karena diunggah oleh beberapa akun gossip di Instagram.

Baca selengkapnya di sini.

3. 'Aib' Dibongkar, Alvin Faiz: Larissa, Dari Hati Aku Minta Maaf

Photo :
  • Putri Firdaus

Rumah tangga Larissa Chou dengan Alvin Faiz lagi-lagi menjadi sorotan. Saat ini, Larissa Chou benar-benar membongkat aib suami, Alvin Faiz. Lewat akun gosip Lambe Turah, curahan hati Larissa Chou beredar luas. Ada sejumlah 'dosa' yang dibocorkan oleh Larissa kepada teman dekatnya dan salah satunya, Alvin dituding melakukan hubungan badan dengan wanita lain.

Lewat Instagram, Larissa menuliskan point 'dosa-dosa' besar Alvin yang dilakukan selama masa pernikahannya dengan Larissa.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ayu Ting Ting Klarifikasi Soal Dielus Pundak oleh Andre Taulany

Photo :
  • TikTok

Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Andre Taulany tengah mengelus pundak pedangdut Ayu Ting Ting. Video itu beredar luas di media sosial khususnya Instagram.

Dalam video itu, Andre dan Ayu terlihat sedang melakukan briefing dengan para kru sebuah acara. Ayu yang mengenakan kemeja berwarna cokelat menunduk sambil memainkan ponsel. Sementara Andre Taulany yang duduk di samping Ayu, terlihat sedang mengelus pundak pelantun single Alamat Palsu tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

5. Untaian Doa Alvin Faiz Saat Larissa Chou Menolak Rujuk

Photo :
  • Instagram

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou tak dapat diselamatkan lagi. Larissa telah menggugat cerai Alvin di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Keputusannya itu pun menjadi sorotan di kalangan publik di media sosial. Banyak yang menyayangkan rumah tangga pasangan yang menikah muda ini kandas di tengah jalan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya