Rebel Wilson Menyesal Tidak Turunkan Berat Badan Saat Masih Muda

Rebel Wilson
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Bintang Pitch Perfect Rebel Wilson kehilangan banyak berat badan tahun lalu, tetapi berharap dia melakukannya lebih cepat. Aktris Isn't It Romantic ini kehilangan lebih dari 60 pound (27 kilogram) pada 2020, tetapi sekarang menyesal tidak mengambil langkah-langkah untuk menurunkan berat badan ketika dia masih muda.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Dia mengatakan kepada majalah InStyle, "Sekarang saya tahu saya bisa melakukannya, kadang-kadang saya merasa sedih karena saya tidak melakukannya lebih awal. Mungkin saya seharusnya mencoba ketika saya berusia 30, bukan 40." Selengkapnya di sini. 

"Saya selalu menjadi pengembang yang agak terlambat. Saya mulai berakting ketika saya berusia 19 tahun, itu cukup terlambat. Dan ketika saya datang ke Amerika sebagai aktris, saya hampir berusia 30 tahun, yang sekali lagi, sudah cukup terlambat. Jadi Saya mencoba untuk tidak membandingkan diri saya dengan orang lain."

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Aktris ini memiliki "empati alami" untuk siapa pun yang berjuang dengan penurunan berat badan, dan berbagi beberapa tip mudah untuk siapa saja yang ingin menurunkan berat badan.

"Jelas, saya memiliki akses ke beberapa perawatan berteknologi tinggi yang luar biasa, tetapi apa yang saya pelajari adalah, hal-hal kecil yang saya lakukan setiap hari yang membuat perbedaan," tambahnya.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

"Seperti hari ini, saya berjalan-jalan di Taman Griffith (di Los Angeles) dan itu gratis. Siapa pun dapat berjalan-jalan dan minum lebih banyak air serta melakukan hal-hal kecil dan konsisten yang akan meningkatkan kehidupan mereka. Belum terlambat untuk memulai, berapapun usiamu."

Wilson telah membagikan foto penurunan berat badannya di Instagram.

Photo :
  • Instagram @rebelwilson

Dia, bagaimanapun, mengakui dalam sebuah wawancara baru-baru ini dia masih tergoda oleh "kebiasaan lama" meskipun berusaha untuk menjadi sesehat mungkin.

"Sudah seperti, apa, 19 bulan sekarang?" dia merenung. "Apa yang diajarkan pandemi kepada banyak orang adalah bahwa kesehatan Anda benar-benar yang paling penting. Saya tergoda oleh kebiasaan lama, seperti hanya makan cokelat di bak mandi, jadi, itu hanya perjalanan. Seperti, tidak ada yang sempurna ... Saya hanya mencoba untuk memiliki konsistensi dalam latihan saya dan pada apa yang saya makan sekitar 90 persen dari waktu saya. "

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya